Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Hari Olahraga Nasional Ke-31 Kota Tanjungpinang Adakan Jalan Santai

Hari Olahraga Nasional Ke-31 Kota Tanjungpinang Adakan Jalan Santai

Tampak. Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah,SH
Tampak. Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah,SH Bersama Pengurus dan Atlet berbagai cabang Olah Raga

Tanjungpinang,sidaknews.com – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang ke-31, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tanjungpinang menggelar jalan santai dan senam sehat bersama di Lapangan Pamedan A. Yani, Minggu (7/9).

Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH melepas rombongan peserta saat akan melakukan jalan santai dengan didampingi Ketua Umum KONI Kota Tanjungpinang Adnan, S.Sos dan Sekretaris Daerah Kota Drs. Riono.

Peringatan Hari Olahraga Nasional ini diikuti oleh seluruh atlet Kota Tanjungpinang yang tergabung di beberapa klub olahraga, diantaranya bola voli, pencak silat, karate, tae kwon do, dan lain sebagainya. Usai jalan santai, peserta masih diajak senam aerobic bersama dan tak lupa pembagian door prize.

Lis mengungkapkan, dengan perayaan Hari Olahraga Nasional ke-31 ini ia berharap semoga olaharag di Kota Tanjungpinang semakin jaya dan berprestasi baik ditingkat kota, provinsi, nasional, hingga internasional.

Lis juga berharap KONI Kota Tanjungpinang dengan kepengurusan yang baru ini dapat membawa olahraga di kota Tanjungpinang ke puncak prestasi dengan manajemen yang lebih teratur dan terarah lagi dibawah kepemimpinan Adnan, S.Sos.

Selain itu, seluruh peserta yang hadir masih dihibur pula dengan penampilan dari beberapa klub olahraga seperti karate, tae kwon do, dan pencak silat.(Sn)

 

 

Check Also

Gubernur Aceh Minta Dinas Terkait Pastikan Harga Daging Meugang Dibawah 130 Ribu Per Kilogram

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta dinas terkait untuk memastikan harga daging …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *