Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » HARPI Karawang Gelar Seminar Rias Pengantin

HARPI Karawang Gelar Seminar Rias Pengantin

HARPI Karawang Gelar Seminar Rias Pengantin
HARPI Karawang Gelar Seminar Rias Pengantin

KARAWANG,Sidaknews.com – Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI)  Melati’ DPC Karawang, dengan ketua umum oleh Elizabeth Ida Lena Triani, SE kembali mengadakan cara Seminar dan Lomba rias pengantin Tingkat Kabupaten.

Acara lomba ini ditujukan kepada semua Perias yang di Karawang. Tujuan dari diadakannya seminar dan Lomba tingkat Kabupaten ini adalah selain untuk meningkatkan Kualitas teknik merias, juga persiapan ajang Lomba di tingkat Provinsi nanti.

Event yang juga menjadi agenda rutin HARPI Melati DPD Jabar sebagai safari pendidikan kali ini menampilkan nara sumber muda yg berbakat yaitu Kannu.

”Saya mengucapkan terimakasih yg sebesar besarnya kepada seluruh rekan panitia yg telah mendukung suksesnya acara ini,” ujar ketua pelaksana, Gita Andini, saat ditemui sidaknews.com dalam acara seminar yang dilangsungkan di Gedung Organisasi Wanita (GOW), Selasa (25/3).

Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Gita Andini yang juga duduk sebagai Ketua I DPC Harpi Melati karawang mengatakan, bahwa suksesnya acara ini berkat dukungan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Selain itu, hadir pula Ketua Organisasi seperti Tiara Kusuma, Katalya serta dari para senior HARPI Karawang, Serta Ketua HARPI DPD JABAR , HJ Euis Bain.Dpl.Cidesco,”jelasnya.

GIta mengaku, untuk para Finalis dari lomba Rias pengantin tingkat kabupaten ini berasal dari seluruh wilayah yang di Karawang, dan untuk pemenang dari lomba rias pengantin kali ini dimenangkan oleh Dinda yang berasal dari Karaba yang nantinya akan di ikut sertakan kembali di ajang rias pengantin untuk tingkat provinsi .”tandas Gita. (ega nugraha)

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *