Home » Berita Foto » Hasil Rekapitulasi PDI-P Peroleh 7 Kursi di Kota

Hasil Rekapitulasi PDI-P Peroleh 7 Kursi di Kota

KPU
Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, memperkirakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memperoleh tujuh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang.

“Perkiraan itu, berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara dari keselurahan daerah pemilihan (Dapil) di Kota Tanjungpinang dalam pleno tadi,” ujar Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria kepada wartawan.

Robby mengatakan, PDIP merupakan partai yang memperoleh suara dan kursi terbanyak dari partai peserta pemilu lainnya pada pemilihan legislatif (Pileg) 9 April 2014 di Kota Tanjungpinang.

“Sedangkan, untuk Partai Golongan Karya (Golkar) diperkirakan memperoleh empat kursi di DPRD Kota Tanjungpinang. Begitu juga dengan perolehan kursi untuk Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura),” katanya.

Sementara, kata dia, partai – partai peserta pemilu lainnya ada yang memperoleh tiga kursi dan ada yang dua kursi. Namun, ia belum dapat merincikan masing – masing partai yang memperoleh kursi tersebut.

“Pada intinya, partai peserta pemilu lainnya diperkirakan ada yang memperoleh tiga kursi, dua kursi, dan satu kursi,” ucapnya.(IK)

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>