Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Hasil Rekapitulasi PDI-P Peroleh 7 Kursi di Kota

Hasil Rekapitulasi PDI-P Peroleh 7 Kursi di Kota

KPU
Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, memperkirakan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memperoleh tujuh kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang.

“Perkiraan itu, berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara dari keselurahan daerah pemilihan (Dapil) di Kota Tanjungpinang dalam pleno tadi,” ujar Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria kepada wartawan.

Robby mengatakan, PDIP merupakan partai yang memperoleh suara dan kursi terbanyak dari partai peserta pemilu lainnya pada pemilihan legislatif (Pileg) 9 April 2014 di Kota Tanjungpinang.

“Sedangkan, untuk Partai Golongan Karya (Golkar) diperkirakan memperoleh empat kursi di DPRD Kota Tanjungpinang. Begitu juga dengan perolehan kursi untuk Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura),” katanya.

Sementara, kata dia, partai – partai peserta pemilu lainnya ada yang memperoleh tiga kursi dan ada yang dua kursi. Namun, ia belum dapat merincikan masing – masing partai yang memperoleh kursi tersebut.

“Pada intinya, partai peserta pemilu lainnya diperkirakan ada yang memperoleh tiga kursi, dua kursi, dan satu kursi,” ucapnya.(IK)

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *