Rabu , 29 Maret 2017
Home » Berita Foto » Hasil UN SMA Diumumkan 20 Mei Nanti

Hasil UN SMA Diumumkan 20 Mei Nanti

Atmadinata
Kabid Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri. Atmadinata.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Hasil Pengumuman Ujian Nasional (UN) untuk tingkat Sekolah Menegah Atas (SMA) se Provinsi Kepri yang diselenggarakan sejak 14 – 16 April kemarin, hasilnya akan diumumkan pada 20 Mei 2014 mendatang.

“Hasil kelulusan UN tingkat SMA se Provinsi Kepri, nanti kita umumkan serentak pada 20 Mei 2014 mendatang,” kata Kepala Bidang (Kabid) Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri, Atmadinata, Senin semalam (21/4).

Namun sebelum diumumkan, kata dia, tentunya terlebih dahulu berdasarkan pengiriman hasil lembaran jawaban.
“Setelah pihak dinas mengirimkan jawaban tersebut, maka baru hasilnya akan diumumkan pada 20 Mei 2014 mendatang untuk tingkat SMA,” ujar Atma.

Sementara untuk ujian nasional tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Provinsi Kepri, sambung Atma, akan dilaksanakan pada 5 – 8 Mei 2014 mendatang.

“Hasil UN untuk SMP diperkirakan serentak akan diumumkan pada 14 Juni 2014, dan kami mengharapkan, mari bersama – sama kita doakan semoga lancar dan aman untuk UN ini,” katanya.(IK)

Check Also

Kader Kammi tanjungpinang sedang berlatih teknik persidangan.

Tingkatkan Militansi Kader, KAMMI Tanjungpinang Gelar Teknik Sidang Jilid II

Tanjungpinang, sidaknews.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Tanjungpinang kembali mengadakan kegiatan Teknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>