Home » Daerah » Aceh » Hasnidar Raih Sepeda Gunung Dalam Kegiatan Senam Massal Di Bireuen

Hasnidar Raih Sepeda Gunung Dalam Kegiatan Senam Massal Di Bireuen

Hasnidar ( Cutnie ) Foto Bersama dengan Bupati Bireuen Ruslan M. Daud, Wakil Bupati Ir. Mukhtar Abda dan Muspida Plus usai Menerima Hadiah Utama ( Foto, TARMIZI A. GANI )
Hasnidar ( Cutnie ) Foto Bersama dengan Bupati Bireuen Ruslan M. Daud, Wakil Bupati Ir. Mukhtar Abda dan Muspida Plus usai Menerima Hadiah Utama (Foto, TARMIZI A. GANI)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Hasnidar S. Pd dari sanggar RZA Krueng Geukueh berhasil membawa pulang sebuah sepeda gunung setelah di umum berjaya dalam Dorpice pada acara senam massal di Stadion Cot Gapu Bireuen yang di gelar Dinas kesehatan dan BPJS Kesehatan Kabupaten Bireuen, Minggu 16/11/2014.

Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud di dampingi Wakilnya Ir. Mukhtar Abda serta kepala dinas kesehatan dan Muspida Plus menyerahkan hadiah utama kepada pemenangnya Hasnidar ( Cutnie ) dari Krueg Geukueh.

Hasnidar ( Cutnie ) berhasil membawa pulang sepeda gunung ke Aceh Utara, dan dia nampak sangat senang setelah berhasil menerima hadiah tersebut, sementara Syafruddin SKM Kepala BPJS Kesehatan kabupaten Bireuen mengatakan ada puluhan hadiah di sediakan dalam berbagai bentuk, antaranya sepeda gunung untuk hadia utama, konfor gas dan hadiah menarik lainnya.

Hadiah – hadiah ini bersumber dari berbagai donatur, jelas Syafruddin Kepala BPJS Kesehatan Bireuen kepada media ini.(Tarmizi/Hasbi)

Check Also

Data informasi gempa dari BMKG Medan.

Pasca Gempa 5,6 SR, Aktivitas Warga Kota Medan Kembali Normal

Medan, sidaknews.com – Gempa yang baru saja mengguncang Kota Medan pada Senin, 16 Januari 2016 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>