Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » Hasto Bantah Hubungan Jokowi-Megawati Merenggang

Hasto Bantah Hubungan Jokowi-Megawati Merenggang

Jokowi dan MegawatiSidaknews.com – Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membantah jika hubungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri memburuk. Bahkan muncul pemberitaan bahwa Jokowi telah menunjuk Aria Bima sebagai juru lobi untuk mencairkan kebekuan komunikasi Istana dengan Teuku Umar.

“Komunikasi Pak Jokowi dengan bu Mega tetap berjalan lancar, tidak ada yang genting. Pemanggilan Bima ke istana adalah untuk urusan lain,” ujar Hasto, di Solo, Jumat (13/2).

Hasto menegaskan sejauh ini semua komunikasi keduanya berjalan lancar saja. Dia menjamin tidak ada kerenggangan di internal PDIP dengan Jokowi. Semua informasi dan pesan-pesan penting dari Jokowi, lanjut dia juga disampaikannya sendiri kepada Megawati.

“Pak Jokowi tidak pernah menunjuk Aria Bima sebagai juru lobi. Semua pesan disampaikan langsung oleh Pak Jokowi kepada Bu Mega,” tegasnya.

Hasto mengatakan, masyarakat tidak perlu meragukan PDIP lagi. Pihaknya berkomitmen untuk memegang fatsun politik. “Tidak ada sejarahnya partai kami mengkhianati negara,” ucapnya.

Sebagai partai pendukung pemerintah, kata Hasto, PDIP mempercayakan sepenuhnya terhadap putusan presiden terkait lambannya keputusan menentukan nasib Kapolri yang baru. “Kami yakin presiden akan mengambil keputusan sesuai aturan dan menjalankan konstitusi sebaik-baiknya,” pungkasnya.(kc)

Sumber: merdeka.com

Check Also

Danrem 011 Buka Latihan Posko Kodim 0104/Atim

Langsa, sidaknews.com – Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.i.P, M.Si Pimpim Pembukaan Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *