Senin , 29 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Hebat, Bireuen Mendapat Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

Hebat, Bireuen Mendapat Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

KETERANGAN FOTO : Farhan Husein, SE, MM Kabag Humas dan Protokoler Mewakili Bupati Bireuen Menerima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2014, Yang Diserahkan Oleh Asisten Pemerintahan Setda Aceh Dr. Iskandar A. Gani (Foto, Dok,Humas)
KETERANGAN FOTO : Farhan Husein, SE, MM Kabag Humas dan Protokoler Mewakili Bupati Bireuen Menerima Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2014, Yang Diserahkan Oleh Asisten Pemerintahan Setda Aceh Dr. Iskandar A. Gani (Foto, Dok,Humas)

BANDA ACEH,Sidaknews.com – Berkat kerjasama yang baik dari seluruh unsur pemangku kepentingan dan dukungan semua pihak, Kabupaten Bireuen terpilih sebagai penerima Penghargaan Terbaik IV “Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2014.

“dari sejumlah 23 Kabupaten/Kota se-Aceh, yang diterima pada hari Kamis 11 desember 2014 di Gedung ACC Sultan Selim II Banda Aceh, demikian disampaikan Farhan Husein, SE, MM, Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen saat di temui penulis di Banda Aceh.

Penghargaan anugerah ini dilaksanakan oleh Komisi Informasi Aceh (KIA) di Banda Aceh, setelah melalui berbagai proses dan penilaian yang objektif selama tahun 2014, maka KIA mengumkan para penerima anugerah tersebut yang di serahkan oleh Gubernur Aceh.

Kecuali Bireuen mendapat Peringkat Terbaik ke-IV sebagai penerima penghargaan “Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2014” untuk Kategori Kabupaten/Kota, Peringkat I diperoleh Kota Banda Aceh, Peringkat ke II Kota Lhokseumawe dan Peringkat ke III Aceh Selatan.

Penghargaan prestasi yang bergengsi ini di serahkan oleh Gubernur Aceh diwakili oleh Asisten Pemerintahan Setda Aceh Dr Iskandar A Gani, bertempat di Gedung ACC Sultan Selim II Banda Aceh

kabag humas aceh(2)Kabag Humas dan Protokoler Bireuen Farhan Husein, SE, MM mendapat tugas kehormatan mewakili Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud untuk hadir menerima Anugerah keemasan tersebut di Banda Aceh.

Kepada penulis Farhan mengatakan, Bupati Ruslan sangat bangga dengan terpilihnya Kabupaten Bireuen dalam ajang anugerah tahunan ini, “Kita semua bangga dan terharu dengan prestasi ini, untuk kedepan kita juga harus mampu meraih prestasi yang lebih tinggi lagi” ujarnya.

Farhan menambahkan, Gubernur dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan Setda Aceh Dr Iskandar A Gani, dihadapan para penerima anugerah dan undangan, para penerima anugerah dan undangan, berharap penghargaan yang di dapat oleh Pemerintah Kabupaten/Kota menjadi pemicu semangat daerah dan mampu membawa dampak yang baik bagi semua kalangan dalam keterbukaan informasi untuk umum dan transparan.

Acara penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik tersebut yang digelar Komisi Informasi Aceh (KIA) turut dihadiri Wakil Ketua DPRA Drs. Sulaiman Abda, M.Si, Unsur TNI/Polri, Para Kepala SKPA,Unsur Media Massa dan Komisioner KIA serta PPID Kabupaten/Kota, demikian dijelaskan Farhan Husein. (Tarmizi A.Gani)

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *