Home » Berita Foto » Heboh……!!! Pemasangan KWH-M Baru PLN Rayon Siantar Harus Melalui R. Hutajulu

Heboh……!!! Pemasangan KWH-M Baru PLN Rayon Siantar Harus Melalui R. Hutajulu

Kantor PLN Unit Kota Siantar
Kantor PLN Unit Kota Siantar.

Siantar, Sidaknews.com – Aneh pemasangan KWH Meter di PLN Rayon Kota Pematangsiantar sudah sangat meresahkan, bahkan informasi dari beberapa warga merasa kesal atas ulah Ramses Hutajulu yang tidak memberikan pengurusan pasangan baru melalui kontraktor instalateur.

Alasan setiap staff PLN Rayon Kota Pematangsiantar akan permasalahan tidak ditampungnya urusan pemasangan baru para instalateur yang resmi terdaftar dalam asosiasi seperti AKLI, APINDO, APRINDO, GAPENSI, GABPEKNAS, AKI, ASPEKINDO, GAPEKSINDO, AKGEPI, APKOMATEK dan lainya hanya matrial tidak ada.

Kejanggalan ini menjadi polemik dimana pengurusan pemasangan baru KWH-M yang diurus Ramses Hutajulu beserta kroninya sangat tepat waktu, perlakuan Ramses cs menjadikan berang kontraktor begitu juga dengan masyarakat yang sudah mengurus administrasi pasangan baru melalui instalateur.

Ramses Hutajulu selaku Kepala PLN Rayon Kota Siantar melalui pesan singkat untuk mempermudah pasangan baru PT PLN Persero telah menyediakan fasilitas call centre 123 dan melalui website.

Namun saat ditanyai tentang status Ramses Hutajulu dimana sesuai informasi dari narasumber yang layak dipercayai status Kepala Rayon atas nama Ramses Hutajulu sudah adanya pergeseran, begitu juga dengan sifat bungkam tentang adanya staff PLN Rayon Kota yang melakukan pengurusan pemasangan baru KWH-M atas arahan Ramses menjadi adanya pikiran kebenaran akan kinerja yang diluar wewenang.

“Mohon informasi pak kontraktornya siapa pak. Tks……….Sebagai informasi untuk mempermudah permohonan pasang baru PT. PLN Persero telah menyiadakan fasilitas melalui call centre 123 dan melalui webside. Tks” cuplikan pesan singkat, Jumat (17/10) pukul 13.59Wib. (SyamP)

Check Also

Wabup Sergai Darma Wijaya melantik dan mengukuhkan sebanyak 149 Pejabat Administrator Eselon III di lingkungan Pemkab Sergai bertempat di Aula Sultan Serdang kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (19/1).

Wabup Sergai Kukuhkan dan Lantik 149 Pejabat Administrator

*Darma Wijaya: Laksanakan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan dengan penuh tanggung jawab Sergai, sidaknews.com …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>