Home » Berita Foto » Heboh Penemuan Bambu Buta Di Kampung Cibodas Purwakarta

Heboh Penemuan Bambu Buta Di Kampung Cibodas Purwakarta

Pak Enggkos Warga Kampung Cibodas
Pak Enggkos (65) Warga Kampung Cibodas Purwakarta, Temukan barang Antik berupa Bambu Buta tergolong langkah, Antik dan Aneh.

Purwakarta,sidaknews.com – Warga kampung Cibodas Purwakarta jawa barat digegerkan adanya Penemuan sebuah “Bambu Buta” tergolong unik dan antik.Bambu Buta ini ditemukan oleh Enggkos Kosasih (65) seorang warga di desa cibodas di Kabupaten Purwakarta pada hari Jumat kemaren (21/3) di kebun miliknya.

Barang Antik ini tergolong langkah, Unik dan Antik, jika dilihat sekilas bahwa Bambu Buta yang ditemukan oleh Enggkos berbentuk aneh dan tidak Berlubang.

Sebagian warga yang percaya bambu buta itu memiliki daya tarik mistik yang begitu besar,Kususnya bagi golongan ilmu Hitam dan Paranormal.

Sejak ditemukan Barang Aneh ini oleh Enggkos, dimana rumahnya gak pernah kosong, Kerap dikunjungi Warga yang Penasaran. Pak Enggkos Kosasih (65) Warga Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakata

Selain bentuknya yang aneh, bambu buta tersebut juga memiliki aroma berbau mistik yang cukup hebat,konon di jaman dulu bambu ini sangatlah di cari-cari oleh sejumlah orang yang sudah benar-benar paham dengan kegunaannya.

Bambu Buta aneh ini ditemukan Engkos kosasih pada hari jumaat( 21/03),yang sehari-hari bekerja mencangkul di sawah yang tempatnya tidak jauh dari rumah warga.

“Awalnya Enggkos melihat ada salah satu bambu di sekitar tempat dimana pak enggkos ini bekerja,lalu dia menggambilnya dan ternyata setelah di lihat dengan teliti bambu ini sangatlah aneh dan berbeda dengan bambu-bambu biasa. Sejak hari itu juga Enggkos mengambil dan membawa ke rumahnya.Ungkapnya.

Benda Antik "Bambu Buta" tampa berlobang
Benda Antik “Bambu Buta” tampa berlobang

Pak enggkos lebih merasa heran lagi karena kedua ranting aneh ini memiliki kesamaan dan saling berhadapan di setiap rantingnya seperti patilil ikan lele,dan bambu buta ini tidak mempunyai lubang,seperti bambu yang lainya.

Saat dijumpai oleh media ini, Enggkos menuturkan sejauh mana barang tersebut bisa sampai ke tangan beliau dan apa kasiat dari barang tersebut, menurutnya, mungkin ini suatu rekzi bagi saya, namun dalam sepengetahuan saya dan orang-orang pintar,seperti para Normal, dimana bambu buta tergolong langkah, Unik, dan Antik, juga sering dicari-cari oleh banyak orang.

Jika barang ini asli atau palsu saya belum mengetahuinya secara detail, nanti kita tanya kepada orang pintar, barang ini hingga sekarang pak Enggkos masih menyimpan bambu buta itu dalam suatu bunggusan kain putih, sebab, mana tau ada penunggu bambu buta ini, maka kita buatkan seperti itu.Ungkapnya.(Ipank)

Check Also

Sekretaris Daerah Luwu Timur, Bahri Suli saat mewakili Bupati pada perayaan natal tribrata kasih jajaran Polres Luwu Timur yang bertempat di Gedung Wanita Simpurusiang Malili, Selasa (17/01/2017) sore

Sekda: Toleransi Kunci Keutuhan Luwu Timur

Lutim, sidaknews.com – Semangat toleransi menjadi kunci keutuhan Luwu Timur. Pernyataan itu disampaikan Sekretaris Daerah …

2 comments

  1. ..antik juga.mudah2an bisa mendatangkan rezki bg pemilik nya.

  2. Saya juga punya bambu buta ama bambu ruas tepung 3 ruas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>