Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Heboh!! Seorang wanita ditemukan tewas di selokan perumahan

Heboh!! Seorang wanita ditemukan tewas di selokan perumahan

Mayat karyawati einstren
Mayat karyawati Garment Einstren Kabupaten Purwakarta ditemukan di dalam sekolan rumah.

Purwakarta,Sidaknews.com – Masyarakat Perumahan Sadangsari, Kampung Cihideung, Rt.04/03 Kelurahan Cisereh, Kecamatan/ Kabupaten Purwakarta, diramaikan dengan penemuan mayat seorang wanita muda yang tergeletak diselokan sekitar tempat tinggal mereka Jumat. (18/4)

Tidak diketahui penyebab kematian wanita yang diketahui seorang karyawati perusahaan Garment PT Einstred ini, berdasarkan pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan luka-luka pada tubuh korban.

Berdasarkan informasi yang didapat korban wanita atas nama Cucu Hernawati (20) warga Kampung Krajan Rt 05/02 Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Posisi Mayat korban sendiri saat ditemukan dalam posisi telungkup di selokan tersebut dengan Kartu Tanda Pengenal masih tergantung dilehernya, dugaan sementara korban meninggal sepulang bekerja, selokan tempat ditemukan korban pun tidak jauh dari kontrakannya.

“Cucu sang korban pertama ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB oleh anak-anak yang sedang bermain, lalu warga melaporkan ke Polisi,”ungkap Rohim (50) warga setempat yang juga pemilik kontrakan

Polisi yang datang ke TKP langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk teman kontrakan korban salah satunya Wati Nurhayati (25)

Korban sebelum ditemukan meninggal sempat berkomunikasi dengan dirinya melalui SMS atau pesan singkat.

“Karena tidak biasanya belum pulang ke kontarakan, saya sempat SMS Teh Cucu sekitar pukul 21.30 WIB malam dan dia masih menjawab SMS saya, melalui pesan singkatnya dia mau nginap di rumah temannya, tidak pulang ke kontrakan, dirinya tidak menyangka Cucu meninggal seperti ini,”terang Wati

Namun Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP M. Faisal Pasaribu mengungkapkan, pihaknya belum dapat memastikan secara pasti penyebab kematian korban, berdasarkan pemeriksaan sementara pada tubuh korban tidak ditemukan luka-luka, baik luka benda tajam maupun bekas pukulan benda tumpul.

“Kita tunggu hasil visum, kan belum bisa kami simpulkan penyebabnya, dugaan sementara pun belum bisa kami sebutkan, sementara ini kami sedang meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah kejadian perkara, diduga korban meninggal tadi malam karena sempat berkomunikasi dengan temannya,”jelas Faisal. (Adi Tarigan)

Check Also

Peran Apoteker penting bagi masyarakat didalam Pelayanan

Pangkalpinang, sidaknews.com – Banyak Apotek yang ada hampir merata di Bangka Belitung sangat kurang memperhatikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *