Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Herman Mangkir Dari Panggilan Kejaksaan

Herman Mangkir Dari Panggilan Kejaksaan

Kasi pidsus Kajari Tanjungpinang. Maruhum,SH
Kasi Pidsus Kajari Tanjungpinang. Maruhum,SH

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Lagi-lagi mantan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan (BPK) Tanjungpinang – Bintan, kembali mangkir dipanggil pihak penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, pada Kamis (19/6). Tersangka Herman dipanggil pihak kejaksaan atas kasus dugaan korupsi dana hibah BPK Tanjungpinang.

Pemanggilan tersangka itu juga, sudah tiga kali dilakukan pihak penyidik Kejari Tanjungpinang. Akan tetapi, tersangka tidak dapat memenuhi panggilan tersebut.

“Tersangka Herman sudah kita panggil untuk hadir ke kantor. Namun, tersangka tidak dapat hadir dan beralasan sedang sakit,” ucap Kepala Kejari Tanjungpinang, Saidul Rasli Nasution, Kamis (19/6) kepada wartawan.

Selain itu, Kasi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Maruhum menambahkan, pemanggilan tersangka sudah dilakukan pihaknya pada Kamis 19 Juni 2014.

“Pemanggilan tersangka Herman hari ini, adalah pemanggilan yang ke tiga kalinya kita lakukan. Namun, tersangka tidak dapat memenuhi panggilan kita,” ujar Maruhum.

Maruhum mengatakan, tersangka Herman beralasan sakit kepada pihaknya. “Tersangka beralasan sakit tadi, jadi pemanggilan hari ini tidak dapat dipenuhi tersangka Herman,” ucapnya. (IK)

Check Also

Alamak…!, Menantu dan Mertua Ditangkap, Akibat Ketahuan Mencopet di Pasar Kodok Sidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Akibat terhimpit masalah ekonomi itulah salah satu alasan Landa sari,(48 ), warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *