Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Herman Mangkir Dari Panggilan Kejaksaan

Herman Mangkir Dari Panggilan Kejaksaan

Kasi pidsus Kajari Tanjungpinang. Maruhum,SH
Kasi Pidsus Kajari Tanjungpinang. Maruhum,SH

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Lagi-lagi mantan Kepala Badan Pengusahaan Kawasan (BPK) Tanjungpinang – Bintan, kembali mangkir dipanggil pihak penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, pada Kamis (19/6). Tersangka Herman dipanggil pihak kejaksaan atas kasus dugaan korupsi dana hibah BPK Tanjungpinang.

Pemanggilan tersangka itu juga, sudah tiga kali dilakukan pihak penyidik Kejari Tanjungpinang. Akan tetapi, tersangka tidak dapat memenuhi panggilan tersebut.

“Tersangka Herman sudah kita panggil untuk hadir ke kantor. Namun, tersangka tidak dapat hadir dan beralasan sedang sakit,” ucap Kepala Kejari Tanjungpinang, Saidul Rasli Nasution, Kamis (19/6) kepada wartawan.

Selain itu, Kasi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Maruhum menambahkan, pemanggilan tersangka sudah dilakukan pihaknya pada Kamis 19 Juni 2014.

“Pemanggilan tersangka Herman hari ini, adalah pemanggilan yang ke tiga kalinya kita lakukan. Namun, tersangka tidak dapat memenuhi panggilan kita,” ujar Maruhum.

Maruhum mengatakan, tersangka Herman beralasan sakit kepada pihaknya. “Tersangka beralasan sakit tadi, jadi pemanggilan hari ini tidak dapat dipenuhi tersangka Herman,” ucapnya. (IK)

Check Also

img-20170327-wa0020-1-640x427

Peringatan HUT Damkar, Petugas Diminta Siaga 24 Jam

Lutim, sidaknews.com – Sebagai upaya responsif jika terjadi kebakaran di wilayah Kabupaten Luwu Timur, Petugas …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>