Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » HIMABI Unsika Bersiap Gelar Entrepreneurial Talk Show

HIMABI Unsika Bersiap Gelar Entrepreneurial Talk Show

Keterangan Poto: panitia sedang rapat persiapan.
Keterangan Poto: Panitia sedang rapat persiapan.

KARAWANG,Sidaknews.com – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang segera menggelar kegiatan Seminar bertajuk Entrepreneurial Talk Show.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu 7 Maret 2015 mendatang bertempat di Aula Kampus Unsika. Sampai saat ini pihak panitia masih sibuk mempersiapkan acara tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Budiman menjelaskan,acara talk show ini rencananya akan diisi oleh narasumber kompeten nasional seperti Rico Huang,Nicholas Kurniawan dan Muhammad Assad enterpreneur muda dan pembicara nasional yang biasa mengisi acara di salah satu televisi swasta nasional.

“Sasaran pesertanya mahasiswa Unsika dan umum,” ujar Budiman kepada sidaknews.com Kamis (26/2) di Kampus Unsika Karawang.

Budiman menambahkan,untuk sementara panitia masih membuka pendaftaran bagi calon peserta yang ingin mendaftar.Biaya yang dikenakan hanya Rp 100 ribu dan berhak mendapatkan fasilitas seperti sertifikat,goodie bag,makan,e-book dan doorprize.

“Sampai saat ini sudah banyak yang daftar,kami masih membuka pendaftaran sampai tanggal 6 Maret,” kata Budi.

Dalam acara nanti,kata Budi,seluruh peserta akan mendapatkan ilmu dari narasumber mengenai bagaimana cara berwirausaha dengan baik.

Budi berharap pada saatnya nanti acara bisa berlangsung sukses dan lancar.Selain itu,bagi calon peserta yang akan mendaftar bisa mendatangi Panitia di Lobi Kampus FKIP Unsika.(Karla)

Check Also

Dinas kehutanan Provinsi Sumut selidiki banjir bandang di kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – akibat maraknya penebangan liar disekitar gunung lubuk raya, pihak Dinas Kehutanan Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *