Home » Berita Foto » Hj.Ellen Sukmawati: Pemilu Harus Berjalan Damai

Hj.Ellen Sukmawati: Pemilu Harus Berjalan Damai

HJ.Ellen
HJ.Ellen Sukmawati,SH.Mkn, Caleg Legislatif DPR RI dari Partai Nasdem Nomor Urut 9

PURWAKARTA,Sidaknews.com – Mendekati masa Pemilihan Legislatif yang tinggal menghitung hari, tak sedikit banyak kalangan baik partai politik, Caleg, hingga panitia Pemilu terkesan gugup dan berharap harap cemas, bahkan tak jarang sejarah menulis dalam momen seperti ini banyak elemen terlibat didalamnya berbuat hal yang tidak terpuji dengan berbuat apapun demi kemenangan.

Tidak demikian dengan Calon Legislatif DPR RI dari Partai Nasdem Hj. Ellen Sukmawati SH,Mkn. Mendekati hari H , 9 April 2014 nanti, Ellen mengaku semakin rileks,”Kemenangan seorang Caleg atau partai politik dalam Pileg dan Pemilu nanti merupakan kemenangan rakyat secara penuh.

Untuk itu saya berharap semua yang terlibat dalam pesta demokrasi ini untuk bisa menahan diri, menenangkan diri, sebuah kemenangan Caleg merupakan amanah dari rakyat yang merupakan awal bakti seorang anggota dewan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat 5 tahun kedepan, maka sikapi kemenangan nanti dengan sikap alhamdulillah,” tegas Ellen.

Dalam kesempatannya, Ellen juga berharap semua pihak bisa menciptakan situasi aman dan kondusif dengan mengikuti arahan dari panitia Pemilu dalam hal ini KPU dan Panwas. Bagaimanapun partai politik termasuk Caleg harus menghargai dan mengikuti arahan dan peraturan yang sudah ditetapkan oleh KPU.

Ellen sebagai kader Partai NasDem dalam pandangan politiknya menjelaskan, saat ini bangsa Indonesia dalam masa transisi dimana banyak perubahan yang perlu dikawal oleh semua pihak termasuk para Caleg, dimana untuk meraih kemenangan diharapkan bersaing secara sehat sehingga pemilu damai bisa terwujud.

” Wujudkan pemilu yang damai, selain sebagai contoh bahwa bakal calon wakilnya di Legislatif bisa menjadi cermin untuk rakyat, juga sebagai cermin kedewasaan berpolitik dimana tinta akan mencatat sejarah bagaimana proses demokrasi di negara ini berjalan,” pungkas Ellen Sukmawati , ibu dari dua anak sang pengusaha Notaris yang saat ini menjadi Caleg DPR RI dari partai Nasdem Nomor urut 9.(ega nugraha)

Check Also

Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tanjunguban Suhendra, melalui Kasi Informasi dan Sarana Komunikasi, Oddy Permana, saat menunjukkan dukumen  pekerja asing.

Imigrasi Tangkap 41 Pekerja Asing di Club Med Lagoi

Tanjungpinang, sidaknews.com -Sebanyak 41 Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bekerja di Club Med di Kawasan Wisata Lagoi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>