Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Hj Yenni Siap Maju di Pilkada Karawang

Hj Yenni Siap Maju di Pilkada Karawang

Keterangan Foto: Hj.Yenni Herlina adalah salah satu calon bupati Karawang.
Keterangan Foto: Hj.Yenni Herlina adalah salah satu calon bupati Karawang.

KARAWANG,sidaknews.com – Hj.Yenni Herlina adalah salah satu calon bupati Karawang yang sudah mendaftarkan diri melalui partai PDI Perjuangan. Ibu 2 orang anak ini dalam wawancara di rumah pribadinya, Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, mengatakan kesiapannya dalam memperebutkan kursi Bupati Karawang pada Pilkada nanti.

Perempuan kelahiran Karawang, 1 April 1975 yang berkecimpung di usaha keluarga bidang perminyakan ini menginginkan Karawang menjadi kota yang maju dalam segala aspek. Melihat potensi kota yang pernah dijuluki ‘lumbung padinya Jawa Barat’, seharusnya bisa sejajar dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

“ Awalnya Karawang dijuluki Lumbung Padi, namun sekarang bergeser menjadi kota industri, itu adalah perubahan yang signifikan. Ada hal positif dan negatif dari perubahan tersebut, kita tidak boleh berpikir pragmatis terhadap perubahan tersebut,” tandasnya.

Dirinya menyadari bahwa niat untuk menjadi bupati Karawang belum tentu berjalan mulus seperti yang diharapkan, karena keputusan akhir ada ditangan partai politik. Semisal dirinya tidak diterima oleh partai yang sudah didatanginya, maka dengan besar hati akan menerima dan menghormati apapun keputusan tersebut.

Saat disinggung terkait elektabilitas dan polpularitas para calon lain, Yenni menyadari bahwa dirinya bukanlah orang yang gampang putus asa walaupun mereka lebih populer di masyarakat. Dirinya yakin masyarakat akan memilih pemimpin yang benar-benar bisa dipercaya memegang amanah.

“Kalau ditanya optimis atau tidak, tentu saya harus optimis. Masyarakat pasti ingin mempunyai pemimpin yang bisa memberikan kesejahteraan untuk mereka, dan itu adalah salah satu tujuan saya,” paparnya.

Penasehat Ormas Pejuang Siliwangi dan Bintang Merah ini menambahkan, bila nanti sudah pasti diusung oleh salah satu partai untuk menjadi kandidat bupati, dirinya akan serius dan memberikan sosialisasi yang baik agar masyarakat Karawang bisa mengenal lebih jauh lagi siapa dirinya. Karena sangat penting bagi masyarakat untuk mengetahui seperti apa sosok pemimpinnya nanti.

“Sangat serius dalam pencalonan ini, saya dan tim sudah memikirkan semua strategi dan langkah yang tepat agar niat baik ini bisa tercapai, namun kembali lagi pada hasil akhir nanti, jadi kita tunggu saja apa yang terjadi kedepan,” imbuhnya.(karla)

 

 

 

 

Check Also

KETUA Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Ir. Teuku Alaidinsyah M. Eng saat membuka secara resmi Orientasi Kepalangmerahan dan Musyawarah Kerja Kabupaten (Mukerkab) PMI Bireuen. FOTO/TARMIZI A. GANI.

Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Bireuen Dibuka Teuku Alaidinsyah

Bireuen, sidaknews.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Aceh Ir. Teuku Alaidinsyah M. Eng membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>