Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Honda Beat VS Fuso, Bocah 6 Tahun Tewas

Honda Beat VS Fuso, Bocah 6 Tahun Tewas

Ilustrasi
Ilustrasi

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Tabrakan antara Honda Beat dengan Fuso mengakibatkan bocah 6 tahun tewas, kecelakaan tragis kembali terjadi di Kota Tanjungpinang.  Bocah malang itu juga, diketahui anak dari pasangan Budi (32) dan Santi (26) yang merupakan warga Kampung Bugis Kota Tanjungpinang.

Kecelakaan tersebut, terjadi pada Jumat (9/5) sekitar pukul 14.00 WIB di Jalan Senggarang, dan sekitar 60 meter dari Trafig Ligh simpang KM 14 Tanjungpinang.

Informasi yang diperoleh wartawan dari pihak Unit Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Polres Tanjungpinang, bocah laki – laki malang itu diketahui bernama Satria (6) dan meninggal dunia di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil olah TKP, kepala korban diduga terlindas truk fuso. Sehingga korban Satria meninggal dunia di TKP,” ucap Kepala Unit (Kanit) Lakalantas Polres Tanjungpinang, IPDA Syaiful Amri kepada wartawan.

Syaiful menyampaikan, korban itu juga anak dari pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BP 3780 WI yang tertabrak oleh truk fuso dengan nomor polisi BP 8232 TU yang dikemudikan oleh Klemen Mado (47).

“Sebelum kecelakaan, Budi mengendarai sepeda motor Honda Beat dan membawa penumpang bernama Santi dan korban Satria,” katanya. Ia mengatakan, sepeda motor Honda Beat yang dikedarai oleh Budi berjalan dari arah dalam kota dan hendak menuju ke Senggarang.

“Setibanya di TKP, pengendara sepeda motor Honda Beat lepas kendali dan jatuh kearah kanan, hingga masuk ke lajur kanan. Pada saat bersamaan, di lajur kanan, datang kendaraan truk fuso yang berjalan berlawanan arah,” papar Syaiful.

Sehingga, kata Syaiful, kecelakaan antara kedua kendaraan tersebut tidak bisa dihindari. Namun, saat kejadian, pengendara dan seorang penumpang sepeda motor Honda Beat yakni Budi dan Santi jatuh kearah kiri.

“Sedangkan, satu penumpang lagi, yakni korban Satria (6) yang merupakan anak dari pengendara tersebut, jatuh bersama sepeda motor Honda Beat ke kanan. Sehingga, korban terlindas roda belakang sebelah kanan truk fuso, dan meninggal dunia di TKP. Sementara, pengendara sepeda motor dan isterinya mengalami luka lecet,” ucapnya.

Atas kejadian itu, kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, diamankan pihak Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang, guna pemeriksaan lebih lanjut.(IK)

Check Also

Pemkab Sergai Survey Harga Sembako di Pasar Tradisional

–Persediaan Sembako Selama Ramadhan di Sergai Aman Sergai, sidaknews.com – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1438 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *