Jumat , 31 Maret 2017
Home » Berita Foto » Honor PTT dipecat lapor ke Polres

Honor PTT dipecat lapor ke Polres

Wan Naziharuddin Honor PPT di kantor Camat Bukit Bestari, menunjukan surat pemberhentian.dok.Sidaknews.com
Wan Naziharuddin Honor PPT di kantor Camat Bukit Bestari, menunjukan surat pemberhentian. dok.Sidaknews.com

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Wan Naziharuddin pegawai honor PTT di kantor camat Bukit Bestari kota Tanjungpinang tadi Siang resmi melaporkan Camat Bukit bestari ke Polres Tanjungpinang, dalam nomor laporan Polisi Nomor.STPL/54/K/I/2014/kepri/SPK-Res TPI tanggal 29/01, tentang Pencemaran Nama baik, sebagai terlapor “Riwayat”.S.Sos.

Hal ini dungkapkan oleh Wan Naziharuddin sebagai pelapor kepada media ini, menurutnya, bagi dia tidak ada masalah jika pemerintah daerah kota Tanjungpinang memberhentikan sebagai pegawai honor.

Namun, yang sangat disayangkan kenapa jauh-jauh hari khabar ini sudah beredar kemana-mana, yang menyatakan bahwa saya tidak diperpanjang lagi sebagai tenaga honor? dengan alasan yang dia terima dari orang lain, bahwa dia ada melawan Pimpinan, padahal menurutnya, saya tidak pernah melawan perintah atasan, apa yang dia suruh tetap saya laksanan sesuai dengan aturan yang berlaku. Ungkap dia.

Dari isu yang sudah beredar dikalangan orang banyak, maka kasus ini saya laporkan kepada pihak Polres Tanjungpinang dan didampingi oleh orangtuanya, jika memang ada kesalahan yang patal yang saya perbuat, seharusnya, terlapor tidak perlu membuat khabar yang bukan-bukan, biarlah tim Verifikasi yang menilai saya.

Masih menurutnya, pada evaluasi dan verifikasi saya juga tidak diikut sertakan, inikan aneh dan janggal, begitu juga pada saat di panggil oleh pihak BKD,terlapor juga ada disitu, dan sempat menanyakan hal ini kepada saya.imbuhnya.

Memang bukan saya sendiri pengawai honor yang diberhentikanĀ dari kantor camat Bukit Bestari , kami ada dua orang, yang satu lagi terlibat pada kasus pengelapan uang KTp.

Wan Nazipuddin Orangtua dari pelapor juga mengatakan, bahwa tindakan seorang pemimpin untuk memberhentikan anak saya sudah diluar toleransi, apakah tidak dikaji terlebih dahulu sebelum membuat suatu keputusan akibat ketidak senangan terhadap anak saya? Jaman ini bukan jaman diktaror lagi, Saya juga Pegawai baru pengsiun tau aturan.

Ketika dikomfirmasi Riwayat Camat Bukit Bestari tadi sore oleh media ini, mengatakan, bahwa dia belum mengetahui adanya laporan ke polisi terhadapnya, dan untuk masalah ini saya no coment.(Redaksi)

Check Also

Indri Ayu Astuti Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Polres Madina

Panyabungan, sidaknews.com – Indah Nurhayati yang rela menggendong kakaknya Indah Indri Ayu Astuti setiap berangkat …

One comment

  1. Sungguh terlalu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *