Selasa , 28 Maret 2017
Home » Daerah » Babel » “Hormati keputusan MK” kata Gubernur BaBel

“Hormati keputusan MK” kata Gubernur BaBel

Gubernur Babel Rustam Efendi bersama dengan Wakil Gubernur
Gubernur Babel Rustam Efendi bersama dengan Wakil Gubernur.

Tanjungpandan,sidaknews.com – ”Saya minta kita tetap menghormati keputusan MK,“ kata Gubernur BaBel Rustam Efendi dalam sambutan pada acara pembukaan Pada sambutan pembukaan peringatan Hari keluarga ke XXI Bulan Bhakti Gotong royong Masyarakat (BBGRM) ke XI dan hari kesatuan Geraka PKK ke XI,II, di pantai Tanjungpendam, Belitung (21/8)kemarin.

Hal tersebut diungkapkan Rustam Efendi ini sehubungan adanya sengketa Pemilu Presiden 2014 yang dalam Proses Mahkamah Kontitusi (MK) yang pada hari Kemarin telah diputuskan MK bahwa Pasangan Jokowi dan Yusuf kalla yang memenangkan sengketa tersebut.

Menurut Rustam sekarang ini kita bukan lagi memikirkan pilihan A atau B, mengkotak- kotakan diri atas pilihan masing masng. Namun yang terpenting saat ini bagaimana memikirkan untuk kepentingan Bangsa ini.

Selain itu Rustam Efendi Putera Belitung ini mengatakan,” Dulu mungkin kita punya pilihan masing masing. Tentu itu tidak bisa kita paksakan. Tapi sekarang bagaimana untuk kepentingan kemajuan bersama, ”Terang Gubernur yang juga biasa disapa pak Tam ini .

Rustam Efendi berharap agar tetap menjaga keamanan, ketentraman,dan kondusif. Terutama Beltung adalah daerah tujuan wisata. Dan tentunya inipun demi kemajuan Belitung sendiri yang juga sangat memerlukan investor yang ingin berinvestasi di Bumi Belitung, khususnya dan BaBel secara keseluruhan,”pinta Rustam.(ANS-B)

Check Also

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Banda Aceh menggelar aksi Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) kerjasama anggoata Komisi IX DPR RI dan pengusrus IPSM kabupaten Aceh Utara yang dihadiri anggota komisi IX DPRRI, Tgk. Khaidir Abdurrahman,S.IP,  kepala SKPK Aceh Utara, muspika, Imum Mukim, geusyik, forum imum mukim Aceh Utara, pengurus IPSM kabupaten Aceh Utara, PRC, PSM Aceh Utara, tokoh masyarakat, kalangan sekolah dan ratusan masyarakat.

BPOM Banda Aceh Gelar Acara KIE di GOR Lhoksukon

Aceh Utara, sidaknews.com – Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Banda Aceh menggelar aksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>