Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » HUT Bhayangkara ke 68 Di Mapolres Lingga Meriah

HUT Bhayangkara ke 68 Di Mapolres Lingga Meriah

Sambutan Kapolres Lingga dalam rangka Hut Bhayangkara ke-68
Sambutan Kapolres Lingga AKBP.Puji Santoso dalam rangka Hut Bhayangkara ke-68

Lingga,Sidaknews.com – Memperingati Hut Bhayangkara ke 68 tahun yang jatuh pada hari Selasa (1/7) 2014. Upacara dilaksanakan di halaman Mapolres Lingga tepatnya pada pukul 14.00 wib.

Dalam upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Kabupaten Lingga Drs.Daria sebagai Inspektur Upacara.Dan dihadiri oleh oleh Kajari Lingga, Danlanal, Danramil, para Skpd dan tokoh masyarakat Lingga.

Daria selaku Inspektur upacara dalam amanatnya mengatakan, pelaksanaan Hut Bhayangkara ke – 68 adalah merupakan satu moment yang sangat bersejarah, yang mana bertepat dengan bulan suci Ramadhan dan pengamanan Pilpres.

“Bupati juga membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia makna HUT Bhayangkara ke – 68″.

“Peringatan Hut Bhayangkara ke 68 di Mapolres Lingga berjalan dengan baik dan hikmat”. Usai upacara, Kapolres Lingga AKBP.Puji Santoso langsung melaksanakan Syukuran serta buka Puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu. serta sholat berjemaah di Mushollah Mapolres Lingga.

Dalam acara Syukuran Hut Bhayangkara ke 68, Kapolres didampingi oleh Kajari, Danlanal Dabo singkep memotong nasi tumpeng dan memberikan kepada anggota Bintara termuda yang berulang tahun pada tanggal 1 juli 2014.(Idrus)

Check Also

Baliho bakal calon Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Abdullah dan H. Rusdi Masse warnai ruas-ruas jalan di Ibukota Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel.

Prof. HM. Nurdin Abdullah & Rusdi Masse ‘Masuk’ di Kabupaten Kepulauan Selayar

Kep. selayar, sidaknews.com – Bursa pemilihan balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi-Selatan masih sangat jauh. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>