Senin , 29 Mei 2017
Home » Berita Foto » HUT RI Ke-69 Di Tanjab Barat, Dimeriahkan Dengan Pawai Pembangunan

HUT RI Ke-69 Di Tanjab Barat, Dimeriahkan Dengan Pawai Pembangunan

HUT RI Ke-69 Di Tanjab Barat, Dimeriahkan Dengan Pawai Pembangunan
Seluruh Warga Kota Kuala Tungkal, Berpartisipasi Memeriahkan HUT RI Ke-69, Dengan Menggelar Pawai Pembangunan.

Tanjab Barat, Sidaknews.com – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-69, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar pawai pembangunan, guna menampilkan hasil-hasil pembangunan yang sudah dicapai selama ini. Pawai Pembangunan di laksanakan pada hari ini Senin (18/8).

Dalam rangkaian acara pawai pembangunan seluruh warga Kota Kuala Tungkal turut berpartisipasi untuk memeriahkan HUT RI ke-69, baik Paguyuban, Ormas, Pemuda, Paud, TK, Sekolah dasar, sekolah tingkat menengah hingga perguruan tinggi, Kelurahan, Kecamatan, Instansi pemerintah maupun swasta dan berbagai perkumpulan atau organisasi lainnya.

Pawai pembangunan di mulai star dari depan Kantor Bupati dan berjalan mengelilingi jalan-jalan utama yang ada di Kota Kuala Tungkal dan berakhir di tempat star awal mulai di depan kantor Bupati Tanjab Barat. Dalam pawai pembangunan berbagai macam pakaian adat di tampilkan dari tiap-tiap Provinsi yang ada di Republik ini.

Dari pantauan media ini dilapangan, pawai pembangunan sangat antusias disambut masyarakat Kota Kuala Tungkal. Tapi sangat disayangkan berbanding terbalik dengan pameran pembangunan, antusias warga yang berbondong-bondong untuk menyaksikan pawai pembangunan dikota ini tidak berbarengan dengan pameran pembangunan.

Dimana pameran pembangunan yang sepi pengunjung dikarenakan dianggap masyarakat pameran pembangunan di stand tiap-tiap SKPD hanya menampilkan jualan-jualan dan jajanan saja, dan tidak menampilkan capaian yang telah di peroleh di tiap-tiap SKPD di Kabupaten ini.“ Ujar helmi warga Kuala Tungkal kepada media ini (18/8) di saat menyaksikan kemeriahan pawai pembangunan di Kota Kuala Tungkal. (Andi)

Check Also

Suasana Ramadhan di Kota Peureulak Spontan Berubah, Pedagang Musiman Penuh Disepanjang Jalan

Aceh Timur, sidaknews.com – Kebiasaannya setiap tahun penjualan jajanan atau bukaan puasa penuh di jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *