Home » Berita Foto » HUT TNI AU Ke 68, Lanud Suryadharma Gelar Baksos di Desa Cikopo

HUT TNI AU Ke 68, Lanud Suryadharma Gelar Baksos di Desa Cikopo

Hut
HUT TNI AU Ke 68, diperingati dengan kegiatan Pelayanan Publik dan Bhakti Sosial di Balai desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

PURWAKARTA,sidaknews.com – Peringatan HUT TNI AU ke 68, diperingati dengan kegiatan pelayanan publik dan bhakti sosial, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh komandan Lanud Suryadharma Kalijati, Kolonel Pnb Tahyodi, S AP. Serta Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi, SH., Kegiatan sendiri diselenggarakan di Balai Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari (16/4).

Dalam sambutannya, Kolonel Pnb Tahyodi, S AP., mengungkapkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT TNI ke 68, serta untuk meningkatkan kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan, yang dimana kita mempunyai beberapa kegiatan, untuk bhakti social sendiri kita tempatkan dibeberapa daerah termasuk Purwakarta, dengan mengadakan donor darah, akupuntur, khitanan massal serta pelayanan kesehatan kegiatan social ini, rutin dilaksanakan tiap tahun, adalah untuk mengabdikan diri dan kepedulian kepada masyarakat, di Purwakarta kegiatan ini berjalan dengan baik.”, ujarnya.

Selain itu, Kolonel Pnb Tahyodi, S AP. Mengapresiasi masyarakat serta pemerintah daerah Purwakarta yang mengapresiasi serta membantu kegiatan rutin tersebut. “Ketika kami mengajukan program ini pemerintah daerah antusias sekali dan ini saya apresiasi, terlebih partisipasi masyarakat juga cukup tinggi dalam menyambut kegiatan ini, dan kedepan harapannya masyarakat bisa lebih mencintai TNI.”, tuturnya.

Sedangkan menurut Bupati Purwakarta, H. Dedi Mulyadi.SH., dalam sambutan singkatnya mengungkapkan bahwa bhakti social merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, pada kesempatannya juga, dirinya mengapresiasi adanya kegiatan tersebut. “Saya ucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan ini karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat serta mengurangi beban masyarakat.”, ujarnya.

Kegiatan sendiri diisi oleh berbagai kegiatan dan pelayanan, dimulai dari kesehatan akupuntur, khitanan massal, pengobatan gratis hingga donor darah, kegiatan sendiri mendapatkan apresiasi dari masyarakat, karena bermanfaat dan sangat membantu.(ega nugraha)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>