Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Idrus sebut istri & anak tahu Ical pergi sama artis ke Maladewa

Idrus sebut istri & anak tahu Ical pergi sama artis ke Maladewa

idrus-sebut-istri-anak-tahu-ical-pergi-sama-artis-ke-maladewa22Sidaknews.com – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham meluruskan soal hebohnya video pelesiran Aburizal Bakrie dengan duo Zalianty ke Maladewa. Dia menegaskan sang bos sama sekali tidak terkejut dengan beredarnya video tersebut.

“Sama sekali kami tidak kaget, karena sebenarnya foto dan video bukan rahasia,” ujar Idrus saat jumpa pers di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (22/3).

Menurut Idrus, kepergian Ical itu tidak dilakukan secara diam-diam. Selain bersama kakak adik Marcella dan Olivia, ikut juga Wakil Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin.

“Kami tahu dan itu umum diketahui. Keluarga juga tahu, ibu Tatty (istri Ical) tahu, anak-anaknya tahu. Sehingga sama sekali kami tidak kaget,” katanya.

Idrus mengaku tahu percis sosok Ical memiliki jaringan luas dalam bergaul. Menurutnya, Ical memang sering ada kegiatan di luar kota bahkan di luar ngeri.

“ARB seorang yang memiliki komunikasi sangat cair terhadap semua lapisan tua muda. Biasanya kalau bepergian kemana saja terutama kalau ada kegiatan itu senantiasa kami diajak,” jelasnya.

Bekas anggota DPR itu menganggap biasa ketika Ical pergi banyak yang meminta berpose bareng. “Kalau teman-teman yang suka ikut Ical, di mana-mana banyak yang minta foto, peluk dan cium,” tandasnya.(Merdeka)

Check Also

Basrah Serahkan Bukti Baru, BPH Penuhi Panggilan Polres Kota Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Polres Kota Padangsidimpuan kembali menerima tambahan bukti-bukti yang menguatkan pemilik Nomor HP …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *