Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Iklan bully, Pemkot Bekasi pertimbangkan lapor ke polisi

Iklan bully, Pemkot Bekasi pertimbangkan lapor ke polisi

iklan indosat hina Bekasi.
iklan indosat hina Bekasi.

Sidaknews.com – Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat tak menutup kemungkinan membawa kasus iklan bully PT Indosat Tbk ke ranah hukum. Soalnya, iklan tersebut dianggap melecehkan Bekasi.

“Sakitnya tuh di sini,” kata Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji, Minggu (11/1).

Ia mengaku sudah bertemu dengan sejumlah pimpinan dari PT Indosat di acara car free day di Jalan Ahmad Yani. Ia berseloroh kepada pihak Indosat kalau ke Australia memakan waktu sekitar delapan jam.

Menurut Rayendra, pihaknya masih mengkaji belum aduan yang akan dibawa ke ranah hukum. Menurut dia, selama tidak melabrak aturan akan dilakukan pemerintah. “Yang dihalalkan oleh aturan akan kami lakukan,” ujarnya.

Seperti diketahui, iklan viral milik PT Indosat dianggap melecehkan Bekasi. Sebab, dalam iklan tersebut disebutkan kalau ke Australia lebih gampang ketimbang ke Bekasi.

Masyarakat Bekasi pun tak tinggal diam. Mereka melaporkan PT Indosat ke Polresta Bekasi Kota atas tuduhan kasus pencemaran nama baik dan penghinaan.

(sumber:merdeka.com)

Check Also

Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah melantik dan mengukuhkan seluruh Kepala sekolah Menengah Atas (SMA), SMK dan juga Sekolah Khusus di jajaran Dinas Pendidikan Aceh dalam kegiatan yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (27/3/17).

Gubernur Aceh Kukuhkan 664 Kepala SMA/SMK

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh, dr. H. Zaini Abdullah mengukuhkan sebanyak 664 Kepala SMA, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>