Minggu , 28 Mei 2017
Home » Berita Foto » Ini Jawaban Syahrul Terkait Double KPA pada Kasus KPU 2008 PURWAKARTA

Ini Jawaban Syahrul Terkait Double KPA pada Kasus KPU 2008 PURWAKARTA

pada pengelolaan anggaran Pilkada Purwakarta 2008 Syahrul Koswara mengatakan, pengelolaan anggaran pada KPA Setda hanya bersifat transisioris. "Saat itu saya sebagai Kepala Kesbang, bagian dari Setda Purwakarta, hanya mencairkan saja anggaran pilkada tersebut, untuk diserahkan ke kuasa pengguna anggaran KPU Purwakarta, selanjutnya penggunaannya sepenuhnya menjadi wewenang dan tanggung jawab penuh pihak KPU
Pada pengelolaan anggaran Pilkada Purwakarta 2008 Syahrul Koswara mengatakan, pengelolaan anggaran pada KPA Setda hanya bersifat transisioris.

Purwakarta,sidaknews.com – Terkait adanya double Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) pada pengelolaan anggaran Pilkada Purwakarta 2008 Syahrul Koswara mengatakan, pengelolaan anggaran pada KPA Setda hanya bersifat transisioris.

“Saat itu saya sebagai Kepala Kesbang, bagian dari Setda Purwakarta, hanya mencairkan saja anggaran pilkada tersebut, untuk diserahkan ke kuasa pengguna anggaran KPU Purwakarta.

Dan selanjutnya penggunaannya sepenuhnya menjadi wewenang dan tanggung jawab penuh pihak KPU,” kata Syahrul yang menjabat sebagai Sekwan DPRD Purwakarta ini.

Bahkan dalam kesaksian Syahrul pada Dua tersangka KPU yang sudah di vonis, hal itu juga sudah diungkapkan. “Kita normatif saja memaparkan proses alur anggaran pilkada 2008 yang sebenarnya sesuai apa yang sudah saya lakukan saat itu,” jelasnya.(ega)

Check Also

Dandim Pimpin Pelepasan Kasdim 0111 Bireuen

Bireuen, sidaknews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson, memimpin acara pelepasan Kasdim Mayor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *