Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Inilah Fakta di Balik ‘Hengkang’ Velove Vexia Dari Layar Kaca

Inilah Fakta di Balik ‘Hengkang’ Velove Vexia Dari Layar Kaca

Velove Vexia.
Velove Vexia.

Sidaknews.com – Artis cantik Velove Vexia menjadi salah satu entertainer kebanggaan Indonesia yang telah menyelesaikan kuliahnya di Amerika. Kini, mantan kekasih Raffi Ahmad itu lebih leluasa menekuni aktivitas di luar hiburan.

Hm, ternyata tidak. Velove kini masih menjadi seorang brand ambasador salah satu produk kecantikan ternama dunia. Diakui Velove, waktu yang lebih leluasa tersebut membuatnya akan menekuni dunia bisnis.

“Aku udah di Indonesia. Launching buku akan ada next year. Dan akan ada bisnis juga,” tandasnya saat ditemui di hotel Ritz Carlton, Jakarta, belum lama ini.

Namun benarkah Velove memilih hengkang dari layar kaca? Saat ditanya masalah ini oleh awak media, ia menjawab dengan santai dan fleksibel.

Velove kini tengah sibuk menyiapkan buku dan bisnisnya.
Velove kini tengah sibuk menyiapkan buku dan bisnisnya.

“Bukan masalah kembali atau enggak. Kalau aku mau ya aku ambil. Aku bukan tipe yang intens everyday ada di TV,” terang Velove.

Nah, bicara soal kesibukan Velove yang kini tengah menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan dunia, ia pun punya prinsip sendiri. Menurutnya, menjadi seorang brand ambassador membuatnya harus menjadi inspirasi bagi pembeli.

Kalau soal menjaga penampilan agar tetap cantik dan fresh, Velove pun punya tips yang sangat simpel. “Masalah cantik sendiri tergantung ya. Menjaga diri agar lebih positif aja sih,” tandasnya.

(sumber:kapanlagi.com)

Check Also

Salah satu Sertifikat praktek kerja industri.

Siswa SMKN 1 Malili Lulusan 2016 Masih Ada Yang Belum Menerima Ijazah

Lutim, sidaknews.com – Beberapa siswa SMKN 1 Malili tahun ajaran 2016 lalu, tidak menerima ijazah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>