Senin , 27 Maret 2017
Home » Daerah » Sumut » Inilah pengumuman CPNS Sumut

Inilah pengumuman CPNS Sumut

Sidaknews.com – Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hari Kamis (13/2) ini mengumumkan hasil seleksi CPNS Tenaga Honorer Kategori II (K2) untuk Provinsi Sumatera Utara, bersama Riau, Nusa Tenggara Barat, dan lima kabupaten di Kalimantan Utara.

Data di Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) menunjukkan, untuk Provinsi Sumatera Utara, tenaga honorer yang lulus seleksi sejumlah 19 peserta. Sedangkan untuk Provinsi Riau memperoleh 100 orang tenaga honorer yang lulus seleksi, dan 45 orang untuk honorer kategori II bagi provinsi NTB.

Kabupaten Bulungan, Malinau, Nunukan, Tana Tidung, dan Kota Tarakan yang masuk dalam wilayah Kalimantan Utara memperoleh sebanyak 676 orang tenaga honorer dari kategori II.

Nama-nama dan nomor peserta lolos seleksi dari Kabupaten dan Kota Provinsi Sumatera Utara, Riau, dan NTB, serta Kabupaten di wilayah Kalimantan Utara dapat dilihat hari ini, di cpns.menpan.go.id, dan sscn.bkn.go.id.

Website tersebut secara resmi menayangkan pengumuman kelulusan tenaga honorer yang telah melaksanakan tes pada 3 November 2013 yang lalu.(waspada)

Check Also

petugas PLN cabang ranting Medan Labuhan sedang memperbaiki dan truk yang tersangkut kabel hingga mebuat para sopir truk kesulitan2

4 Hari Ganggu Arus Lalu Lintas, Akhirnya Kabel Menjuntai Diperbaiki

Medan Labuhan, sidaknews.com – Selama 4 hari warga yang mengeluhkan kabel yang menjuntai rendah karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>