Home » Berita Foto » IOF Bireuen Bantu Pengungsi Banjir di Aceh Utara

IOF Bireuen Bantu Pengungsi Banjir di Aceh Utara

Kapolres Bireuen AKBP M. Ali Kadhafi dan Rombongan Bantu pengungsi Banjir di Aceh Utara (Foto, Dok, Mirza)
Kapolres Bireuen AKBP M. Ali Kadhafi dan Rombongan Bantu pengungsi Banjir di Aceh Utara (Foto, Dok, Mirza)

Bireuen,Sidaknews.com – Kapolres Bireuen AKBP M. Ali Kadhafi SIK (Pembina IOF Bireuen) memberangkatkan empat armada kendaraan lapangan Indonesia Off-Road Federation (IOF) ke Aceh Utara dalam rangka membantu para korban banjir di sana, Sabtu 27 desember 2014.

Selain itu, satu unit Mobil tangki air bersih, dua unit kendaraan Trail roda dua, juga di bawa kesana, seperti yang di sampaikan Mirza yang ikut dalam tim tersebut.

Sedangkan sejumlah tim yang di pimpin Kapolres Bireuen, yang berangkat ke Aceh Utara, untuk mebantu para korban banjir di sana adalah, AKBP. M. Ali Kadhafi, SiK, yang juga (ketua Dewan Pembina IOF Bireuen), Kompol, W. Eko Sulistyo, SiK (Ketua IOF Bireuen) AKP, Musniar, Mirza Fuady, ST (Sek. IOF Bireuen), dan teman-teman IOF lainnya, ungkap Mirza kepada penulis.

Mereka menyerahkan sejumlah bantuan, antaranya, Beras 10 zak, Indomie 50 Kardus, Air mineral 50 kardus, dan bantuan tersebut diserahkan langsung kepada pengungsi di kawasan lhoksukon, Kabupaten Aceh utara, tepatnya bantuan tersebut diterima oleh Syahrin Ramli, Desa Meunasah Ceubrek, Kecamatan Lhoksukon, mewakili pengungsi di terminal lhoksukon, urai Mirza.(Tarmizi A.Gani)

Check Also

Pusat Kuliner (Food Court) di Melayu Square.

Lsm Lidik Kepri Pertanyakan Pembangunan Pusat Kuliner Dimelayu Square

Tanjungpinang, sidaknews. com – Sekretaris LSM Lidik Kepri, Indra Jaya angkat bicara terkait Pemerintah Kota Tanjungpinang membangun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>