Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » IPI Unjuk Rasa Di Depan Kantor PLN Ranting Kuala Tungkal,Manejer PLN Minta Waktu

IPI Unjuk Rasa Di Depan Kantor PLN Ranting Kuala Tungkal,Manejer PLN Minta Waktu

IPI Lakukan Orasi Di Depan Kantor PLN Ranting Kuala  Tungkal
IPI Lakukan Orasi Di Depan Kantor PLN Ranting Kuala Tungkal. 

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) hari ini Kamis (23/10) melakukan orasi aksi tuntutannya di kantor PLN Ranting Kuala Tungkal sekitar pukul 09.30 wib. Dalam aksinya IPI yang menyatakan diri mewakili masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat meminta PLN bersikap tegas dalam mengambil sikap.

Masyarakat kabupaten ini sudah bosan dengan janji-janji yang kenyataannya tidak kenal waktu lampu selalu mati dengan tiba-tiba terlebih disaat-saat jam sholat. “Ujar Adidaya selaku pimpinan orasi yang juga merupakan sekretaris dari IPI ini.

Dalam Orasinya IPI juga membawa alat-alat elektronik rusak akibat lampu yang tidak setabil di kabupaten ini, seperti televisi rusak, radio, tape recorder dan lain-lainya.

Dari pantauan media ini di lapangan puluhan aparat dari Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Satpol PP sudah berjaga sejak pukul 08.00 pagi dan selalu siaga untuk menjaga sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Manejer PLN Ranting Kuala Tungkal Arham Ginting mengatakan kepada pengunjuk rasa (23/10), bahwa pemadaman listrik ini di luar kendali dan kami juga dari pihak PLN tidak ingin pelanggan merasakan pemadaman seperti sekarang ini.

IPI Lakukan Orasi Di Depan Kantor PLN Ranting Kuala  Tungkal3Arham juga menjelaskan memang saat ini butuh perbaikan dan sekarang ini masih dalam peroses, saya minta pelanggan harap bersabar, berikan saya kesempatan untuk melakukan perbaikan dan pembenahan secara bertahap karena saya juga baru lima bulan di kabupaten ini.(Andi)

Check Also

Sakitnya di Penjara Malaysia, Ini Pengakuan Salmiah TKI Asal Sumut

Tanjungpinang, sidaknews.com – Setelah lama mengadu nasib di Negara jiran Malaysia kurang lebih selama 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *