Home » Berita Foto » Istri Oknum Kepsek SDN 102054 Pematang Terang dilapor Ke Polisi

Istri Oknum Kepsek SDN 102054 Pematang Terang dilapor Ke Polisi

Keterangan gambar : Esteria br Silaen terbaring di tempat tidur karena mengalami luka di kaki dan lebam disekujur tubuhnya.
Keterangan gambar :
Esteria br Silaen terbaring di tempat tidur karena mengalami luka di kaki dan lebam disekujur tubuhnya.

Sergai,Sidaknews.com – Malang benar nasib yang dialami ibu beranak satu Esteria br Silaen penduduk dusun II desa Pematang Terang kecamatan Pematang Terang kabupaten Serdang Bedagai yang dianiaya oleh 3 orang wanita yang masih ada hubungan family dan penduduk yang sama mengakibatkan Esteria terpaksa di opname di rumahnya akibat luka dikaki, lebam dan memar di sekujur tubuhnya.

Akibat kejadian itu, Senin sore (19/1) Esteria didampingi suaminya Rianto Saragih dan ibunya Manuhari Simamora membuat laporan ke Polsek Tanjung Beringin dengan laporan pengaduan nomor : LP/10/I/2015 terhadap ke-3 pelaku yang bernama Lamsihar br Silaban (istri dari kepsek SDN 102054), Novita Sari br Simamora (anak dari Lamsihar) dan Deby Oborlina br Situmorang tentang terjadinya tindak pidana secara bersama-sama melakukan kekerasan dan atau penganiyaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 subs 352 KUHPidana.

Kepada wartawan, Jumat sore kemarin (30/1) Esteria mengatakan kejadian naas tersebut terjadi sekitar jam 10.00 Wib tepatnya dihari Senin tanggal 19 Januari 2015 berawal ketika Esteria hendak pergi berbelanja ke kedai kakaknya di sebelah rumahnya, tiba-tiba Novita melemparkan batu mengenai kaki Esteria.

Karena tidak senang atas perlakuan Novita, Esteria menanyakan hal itu kepada Novita dan disaksikan oleh Lamsihar dan Deby. Tanpa pikir panjang, Lamsihar br Silaban yang merupakan ibu kandung dari Novita Simamora langsung menjambak rambut Esteria, sementara Novita dan Deby langsung memukuli wajah dan tubuh Esteria.

Tidak puas hanya dengan menjambak, Lamsihar juga menyeret-nyeret tubuh Esteria disepanjang jalan disaksikan suami dan ibunya Esteria serta warga sekitar lokasi kejadian.

Lebih lanjut Esteria mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka kalau Lamsihar br Silaban atau istri dari Daniel Simamora oknum Kepala SDN 102054 desa Pematang Terang kecamatan Tanjung Beringin dapat melakukan hal sekeji itu karena dia menganggap Lamsihar sebagai orang yang dituakan dan dihargai di desa Pematang Terang.

Esteria berharap agar Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Serdang Bedagai melalui Kepala Kantor Cabang Dinas Tanjung Beringin memberi tindakan tegas kepada oknum Kepsek SDN 102054 karena tidak mampu mendidik istri dan anaknya dan memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

Ditempat terpisah, Ridwan Siahaan Ketua LSM STRATEGI kota Tebing Tinggi dalam menanggapi kejadian penganiyaan dengan kekerasan yang dialami Esteria br Silaen mengatakan diharap pihak berwenang Polres Serdang Bedagai melalui polsek Tanjung Beringin agar lebih serius menangani kasus ini, apalagi bila sudah cukup bukti dan saksi.

Diharap bupati Serdang Bedagai melalui Kadis Pendidikan segara memberikan tindakan tegas oknum kepala sekolah SDN 102054 karena perbuatan seorang istri dan anak merupakan tanggung jawab suami yang notabenenya sebagai panutan bagi masyarakat yang dapat mencemarkan nama baik keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Dari pantauan wartawan dilokasi kejadian, sampai berita ini diturunkan ke-3 pelaku masih berkeliaran di desa Pematang Terang dan polisi belum mengambil tindakan, sementara menurut keterangan Esteria dan keluarganya bahwa bukti hasil visum dan saksi-saksi telah diterima dan diperiksa oleh juru periksa polsek Tanjung Beringin. (Wan)

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

2 comments

  1. saya ingin bertanya, mengapa situs mengenai beasiswa tidak ada dicantumkan? apakah desa kita tidak menyediakan beasiswa untuk anak-anak desa yang kurang mampu namun berprestasi? tolong informasinya.
    terimakasih

    • Terimakasih atas pertanyaan yg saudara sampaikan, terkait mengenai situs bea sisiwa untuk web kami, tidak ada, seharusnya saudara silakan menanyakan langsung kepada dinas pendidikan setempat. trims, hormat redaksi.www.sidaknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>