Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Diduga Anggota Dewan Masih Pegang Proyek Dana aspirasi, Sementara Masa Jabatan Tinggal Berapa Hari Lagi

Diduga Anggota Dewan Masih Pegang Proyek Dana aspirasi, Sementara Masa Jabatan Tinggal Berapa Hari Lagi

Ilustarsi: G
Ilustarsi: Ruangan Gedung DPRD Tanjab Barat.

Tanjab Barat,sidaknews.com – Menjelang pelantikan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat periode 2014 -2019 yang direncanakan pada tanggal 26 Agustus 2014. Berbagai isu terkait dewan mulai bermunculan. Seperti yang diberitakan beberapa media elektronik maupun cetak yang ada dikabupaten ini.

Salah satunya seperti dugaan dewan yang terhormat ini telah menyalah gunakan jabatannya dengan memegang beberapa proyek yang ada di beberapa SKPD yang berkedok dana aspirasi.

“Iyak” Salah satu warga Kuala Tungkal sangat menyayangkan sekali karena dimasa akhir jabatan dan pengabdian anggota dewan yang terhomat ini telah ternodai oleh maraknya isu-isu atau dugaan yang mensenyalir anggota dewan ini banyak yang seperti ikan sapu jagat di dalam aquarium.

Dimana disaat detik-detik akhir masa jabatannya mereka di duga mengambil proyek di tiap-tiap SKPD. Tentunya ini dimata masyarakat terkesan seperti ingin memulangkan modal pencalegkan tempo hari. “Ujar Iyak kepada wartawan sidak news Jumat (15/8).

Menurut sumber media ini yang tidak mau menyebutkan namanya, Salah satunya seperti Paket Proyek Lapangan Bola Volly yang terdapat di Dispora Budpar Tanjab Barat, dimana di SKPD ini disinyalir Proyek Lapangan Bola Volly ini banyak milik anggota dewan yang terhormat.

Dari pantauan media ini dilapangan, Isu yang menduga anggota dewan di Tanjab Barat banyak pegang proyek di tiap-tiap SKPD seperti dilansir beberapa media yang ada di kabupaten ini. dikarenakan kuat duggan terjadinya tekanan di SKPD sehinngga mengguak permasalahan dugaan dewan yang terhormat ini banyak yang pegang proyek di tiap-tiap SKPD. (Andi) 

Check Also

Sakitnya di Penjara Malaysia, Ini Pengakuan Salmiah TKI Asal Sumut

Tanjungpinang, sidaknews.com – Setelah lama mengadu nasib di Negara jiran Malaysia kurang lebih selama 15 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *