Home » Berita Foto » Jadi Kapolda Jabar, Iriawan janji ungkap raibnya 250 dinamit

Jadi Kapolda Jabar, Iriawan janji ungkap raibnya 250 dinamit

jadi-kapolda-jabar-iriawan-janji-ungkap-raibnya-250-dinamit2Sidaknews.com – Kasus hilangnya 250 dinamit di Bogor sudah lima bulan tak tercium jejaknya. Tentu ini menjadi tugas Kapolda Jabar baru, Brigjen Pol Mochamad Iriawan. Dia berjanji akan mengungkap teka-teki kemana bahan peledak itu raib.

“Ini sudah menjadi atensi saya untuk di follow up, kami akan berusaha mengungkap semaksimal mungkin,” katanya usai acara pisah sambut Kapolda Jabar di Mapolda Jabar, Bandung, Sabtu (7/12).

Iriawan mengaku masih harus mengumpulkan informasi soal raibnya dinamit yang diduga hilang saat berada dalam truk pengangkut. Termasuk akan memanggil penyidik yang menangani perkara.

“Nanti saya akan panggil penyidik dan Kapolres, soalnya saya belum tahu banyak. Saya baru tahu di media saja,” jelasnya.

Untuk diketahui, dinamit-dinamit yang diangkut dari PT MNK Subang menggunakan truk colt diesel yang berangkat dari gudang bahan peledak PT MNK Subang, Rabu (26/06). Saat itu truk mengangkut 30 ton bahan peledak jenis Amonium Nitrat, 2 ton dinamit dan 4 ribu detonator listrik.

Empat Truk itu tiba di PT Batusarana pada Kamis 27 Juni 2013 sekitar pukul 04.00 WIB. Kemudian pada pukul 07.30 WIB dilakukan pengecekan langsung oleh kru dan kepala teknik tambang PT Batusarana. Saat dicek, ternyata dua dus berisi dinamit hilang.sumber.merdeka.com

 

Check Also

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menaiki becak motor menuju gedung

Sah! Kapolri Dianugerahkan Gelar Datok Perdana Satria Wangsa

Tanjungpinang, sidaknews.com –  Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi dianugerahi gelar kehormatan Datok Perdana Satria Wangsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>