Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Jadi saksi Anas, Nazaruddin diperiksa 3 hari berturut-turut

Jadi saksi Anas, Nazaruddin diperiksa 3 hari berturut-turut

jadi-saksi-anas-nazaruddin-diperiksa-3-hari-berturut-turut2Jakarta,sidaknews.com- Terpidana kasus suap wisma atlet dan pencucian uang saham garuda M Nazaruddin bakal diinapkan kembali di Rutan KPK. Pasalnya Nazaruddin yang diperiksa sebagai saksi untuk Anas Urbaningrum ini masih dibutuhkan keterangannya dalam kasus penerimaan gratifikasi proyek Hambalang.

“Ya Nazaruddin masih jadi saksi mungkin 3 hari berturut-turut, mungkin hari Kamis baru pulang,” ujar Elsa Syarief, pengacara Nazaruddin, Senin (26/8).

Elsa mengaku diminta Nazaruddin untuk membawa bukti-bukti berupa berkas ke KPK. Nantinya bukti itu akan dia serahkan untuk melengkapi pemeriksaan kliennya.

“Dia minta ketemu saya karena dia mau kasih berkas-berkas, bukti-bukti secara lengkap tapi dia perkirakan setelah Magrib ini selesai jadi saya bisa terima berkas, ternyata berlanjut,” papar Elsa.

Elsa menambahkan Nazaruddin sangat happy saat diperiksa oleh KPK. Sebab, Nazaruddin berjanji akan membantu KPK untuk membongkar kasus korupsi di negeri ini.

“Kelihatannya sehat, dia happy, dia sudah pasrah dan terus mendukung KPK untuk membuka ini. InsyaAllah KPK dengan dia menjadi narasumber yang baik Nazaruddin bisa membantu KPK untuk membersihkan para pelaku kejahatan korupsi,” tuturnya.

Setiap pemeriksaan maupun persidangan, Nazarudin memang selalu berkicau pada sejumlah pejabat di negeri ini yang melakukan korupsi. Nazaruddin seperti tidak ingin di korbankan sendirian saat digiring ke balik jeruji besi atas kasus yang menjeratnya, suap wisma Atlet.sumber;merdeka.com

Check Also

Peran Apoteker penting bagi masyarakat didalam Pelayanan

Pangkalpinang, sidaknews.com – Banyak Apotek yang ada hampir merata di Bangka Belitung sangat kurang memperhatikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *