Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Jadwal Rilis Film Baru Shahrukh Khan ‘FAN’ Diundur, Ada Apa?

Jadwal Rilis Film Baru Shahrukh Khan ‘FAN’ Diundur, Ada Apa?

@splash
@splash

Sidaktoday.com – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Shahrukh Khan baru-baru ini. Film barunya, FAN yang sudah lama ditunggu oleh para penggemarnya, batal ditayangkan pada 14 Agustus 2015 yang akan datang.

Dilansir dari Pink Villa belum lama ini, Aditya Chopra, produser FAN sudah memberikan tanggal tersebut kepada Karan Malhotra, sutradara film BROTHERS. Dan dengan senang hati, Karan mengubah jadwal film BROTHERS ke tanggal yang diberikan oleh suami Rani Mukherjee tersebut.

“Adi baru saja menelepon dan memintaku untuk meluncurkan BROTHERS pada 14 Agustus 2015, karena FAN diundur penayangannya. Hal seperti ini yang membuat hariku sangat spesial,” tulis Karan lewat akun Twitternya.

Film ‘FAN’ diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Film 'FAN' diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan. @business-standard.com
Film ‘FAN’ diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan. @business-standard.com

Dari akun resmi Yash Raj Films, pihak produser menyatakan bahwa pengunduran jadwal ini karena mereka harus menyelesaikan spesial efek VFX. Jadi, mau tak mau jadwalnya memang harus berubah dari rencana semula.

“Peluncuran film YRF #FAN ditunda karena kami masih menyelesaikan VFX yang belum pernah terlihat sebelumnya. Tanggal tayang barunya akan segera kami umumkan,” tulis akun tersebut di Twitter.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada kabar soal tanggal terbaru peluncuran film FAN. Shahrukh Khan sendiri belum berkomentar soal pengunduran jadwal tayang film barunya ini.
(sumber:kapanlagi.com)

 

 

Check Also

Gubernur Aceh Minta Dinas Terkait Pastikan Harga Daging Meugang Dibawah 130 Ribu Per Kilogram

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta dinas terkait untuk memastikan harga daging …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *