Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Jadwal Ujian CPNS Tebing Tinggi 19 November – 8 Desember 2014

Jadwal Ujian CPNS Tebing Tinggi 19 November – 8 Desember 2014

JADWAL UJIAN CPNS TEBING TINGGI 19 NOVEMBER S/D 8 DESEMBER 2014 Tebing Tinggi- Sidaknews.com     Sesuai dengan surat Kepala Kantor Regional VI BKN Medan tertanggal 30 Oktober 2014 No.166/KR.VI/BKN/X/2014, Pelaksanaan Ujian Seleksi CPNS bagi pelamar di Kota Tebing Tinggi untuk Tes Kemapuan Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (DAT) dimulai tanggal 19 November sampai dengan 8 Desember 2014 di Kantor Regional VI BKN Jl.TB.Simatupang No 124 Medan.     Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan.MM didampingi Kepala BKPP Erwin  Suheri Damanik S.Sos.MSP melalui Kabag Humas PP Drs.Bambang Sudaryono dalam siaran Persnya senin (3/11).     Disampaikan Kabag Humas, bagi peserta yang mendaftar di Kota Tebing Tinggi untuk memperoleh informasi selengkapnya nama-nama peserta dan semua persyaratan untuk mengikuti test tersebut dapat melihatnya melalui Website Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Kota Tebing Tinggi www.bkpptebingtinggi.net.     Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan.MM juga mengingatkan pelamar CPNS jangan mudah bujuk rayu dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk dapat meluluskan masuk jadi CPNS di Tebing Tinggi dengan iming-iming dapat diterima asal dapat membayar sejumlah uang. Penyelenggara sepenuhnya adalah BKN, Pemerintah kota Tebing Tinggi hanya menerima dari hasil seleksi tersebut, tegas Walikota.     " Bohong kalau ada orang yang menyebutkan pejabat di Pemerintah Kota Tebing Tinggi bisa mengurus dan meluluskan menjadi CPNS, saya ingatkan harus hati-hati dan jangan mudah percaya dengan segala iming-iming yang diberikan, " ujar Bambang menirukan ucapan Walikota. (Hans).
Walikota Tebing Tinggi, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan. MM.

Tebing Tinggi, Sidaknews.com – Sesuai dengan surat Kepala Kantor Regional VI BKN Medan tertanggal 30 Oktober 2014 No.166/KR.VI/BKN/X/2014, Pelaksanaan Ujian Seleksi CPNS bagi pelamar di Kota Tebing Tinggi.

Untuk Tes Kemapuan Dasar (TKD) dengan sistem Computer Assisted Test (DAT) dimulai pada tanggal 19 November sampai dengan 8 Desember 2014 di Kantor Regional VI BKN Jl. TB.Simatupang No 124 Medan.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan.MM didampingi Kepala BKPP Erwin Suheri Damanik S.Sos.MSP melalui Kabag Humas PP Drs.Bambang Sudaryono dalam siaran Persnya senin (3/11).

Disampaikan Kabag Humas, bagi peserta yang mendaftar di Kota Tebing Tinggi untuk memperoleh informasi selengkapnya nama-nama peserta dan semua persyaratan untuk mengikuti test tersebut dapat melihatnya melalui Website Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Tebing Tinggi www.bkpptebingtinggi.net.

Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan. MM juga mengingatkan pelamar CPNS jangan mudah bujuk rayu dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk dapat meluluskan masuk jadi CPNS di Tebing Tinggi dengan iming-iming dapat diterima asal dapat membayar sejumlah uang. Penyelenggara sepenuhnya adalah BKN, Pemerintah kota Tebing Tinggi hanya menerima dari hasil seleksi tersebut, tegas Walikota.

“Bohong kalau ada orang yang menyebutkan pejabat di Pemerintah Kota Tebing Tinggi bisa mengurus dan meluluskan menjadi CPNS, saya ingatkan harus hati-hati dan jangan mudah percaya dengan segala iming-iming yang diberikan, ” ujar Bambang menirukan ucapan Walikota. (Hans)

Check Also

Wabup Sergai Darma Wijaya didampingi Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, Ka Kwarcab Pramuka Sergai Drs. Jhoni Walker Manik, MM tengah menyematkan tanda peserta pada pembukaan LT III Kwarcab Sergai Tahun 2017 yang berlokasi di Objek Wisata Pantai Cemara Kembar Desa Sei Nagalawan Kecamatan Perbaungan, Sabtu, (25/3).

Pembukaan Lomba Tingkat III Kwarcab Pramuka Sergai Tahun 2017

-Pramuka Harus Miliki Prinsip Dasar Kemampuan dan Kepemimpinan Sergai, sidaknews.com – Wakil Bupati Serdang Bedagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>