Senin , 29 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Jalan Blang Rheuem Rusak dan Berlobang, Pemkab Bireuen Diminta Memperhatikan

Jalan Blang Rheuem Rusak dan Berlobang, Pemkab Bireuen Diminta Memperhatikan

Jalan Blang Rheum, Kecamatan Jeumpa, Bireuen Rusak Berat (ft-Tarmizi A. Gani)
Jalan Blang Rheum, Kecamatan Jeumpa, Bireuen Rusak Berat (ft-Tarmizi A. Gani)

BIEREUN,ACEH,Sidaknews.com – Kondisi jalan Blang Rheum kecamatan Jeumpa yang merupakan salah satu jalan induk bagi warga untuk ke kota dan Bireuen dan kekebun dari beberapa kampung.

Diantaranya, Seunebok lhong dan paloeh panyang ditemui dalam keadaan rusak dan berlubang, demikian hasil tinjauan kami aktifis pertanian dan peternakan Tarmizi A. Gani, pagi kamis (25/9 2014.

Kerusakan jalan tergolong parah, di tambah dengan lubang di sana sini dan di genangi air, di beberapa tempat terlihat bekas aspal yang sudah pecah .pecah, kondisi ini telah menjadi ancaman bagi pengguna dan pengemudi.

Jalan yang di gunakan penduduk kampung dengan manyoritas berprofesi sebagai petani ini di perlukan perhatian dan pengertian kusus dari pemkab Bireuen dan dewan terpilih.

Kabid pemeliharaan jalan dan jembatan Eka Syahputra yang di konfirmasi mengatakan bahawa jalan Blang Rheum akan kita usahakan untuk bisa kita rehab pada tahun 2015 nanti, namun kami tidak bisa berjanji karena semuanya butuh proses termasuk pembahasan di DPR-K nanti.

Jalan Blang Rheum, Kecamatan Jeumpa, Bireuen Rusak Berat (ft-Tarmizi A. Gani)2Muchlis Rama Dewan terpilih dari daerah tersebut yang saat di hubungi penulis memberitau sedang berada di Banda Aceh untuk sesuatu urusan penting mengatakan, Saya akan tumpukan perhatian untuk keperluan dan kebutuhan rakyat banyak, diantaranya jalan dan irigasi, saya akan ajak teman-teman DPR-K dan eksekutif untuk perhatikan Blang Rheum, doakan agar kami selalu sehat, Muchlis mengakhiri.

Sebagai Aktifis pertanian dan peternakan kami memminta kesedian pemkab Bireuen untuk sudi kiranyan memperhatikan kondisi jalan tersebut, sehingga pengguna merasa nyaman dalam beraktifitas dan tidak terhambat. (Hasbi/Herman)

Check Also

Maklumat Kapoldasu Jaga Kamtibmas Selama Ramadan, Petasan Dilarang, Jangan Digunakan, Bisa Dipidana

Sidimpuan, sidaknews.com – Untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 2017 dan idul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *