Home » Berita Foto » JALAN CINANGSI CIKALONG KULON MENUJU PUSAT KOTA CIANJUR RUSAK PARAH

JALAN CINANGSI CIKALONG KULON MENUJU PUSAT KOTA CIANJUR RUSAK PARAH

cikalongCIANJUR–Sidaknews.com,Jalan rusak hampir terjadi di sebagian jalur wilayah Kecamatan Cikalongkulon,menuju kota cianjur. Salah satunya jalan rusak mulai dari jalan cinangsi sampai pertigaan baros.
Padahal jalan tersebut jalur utama untuk perekonomian masyarakat, serta jalan parawisata ke  pusat kota cianjur maupun ke puncak bogor Firman hujaeni (27) warga Deas sukagalih cikolongkulon cianjur mengatakan, perlu pembenahan secepatnya pada jalan jalur utama yang dilalui masyarakat baik untuk perekonomian maupun wisata.
Sebab, jalan yang rusak dari Desa cinangsi sampe pertigaan baros yang sudah di himpun oleh Sidaknews.com tersebut hampir sepanjang 10 kilometer. “Padahal waktu musyawarah perencanaan pembangunan (Musren) dan reses anggota DPRD ke Desa Cinangsi akhir tahun 2011, semua pihak bersedia menyampaikan agar segera diperbaiki,” kata firman.
firman mewakili masyarakat dari kota Cikalong berharap jalan tersebut segera dibenahi dan terealisasi. Karena banyak masyarakat serta pengguna anggutan umum dan ojek banyak yang mengeluh.ujar firman kepada Sidaknews.com.
Kadis Pekerjaan Umum Kabupaten Cianjur, tidak dapat dihubungi oleh Sidaknews.com, seharusnya pihak PU Cianjur harus bertanggungjawab atas kerusakan ruas jalan umum.

“Padahal jalur ini sebagai aset potensi parawisata Pemkab Cianjur, maka melalui Dinas Bina Marga secepatnya ada perbaikan,Dan pihak yang berwajib jangan tutup mata,harapannya,(banyu)

Check Also

Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno,MM tengah menerima hasil penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (24/1). 

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sergai Targetkan Zona Hijau Tahun 2017

Sergai, sidaknews.com – Dewasa ini pelayanan publik menjadi semakin penting karena senantiasa berhubungan dengan masyarakat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>