Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Jalan Darurat Ekang anculai Makan korban

Jalan Darurat Ekang anculai Makan korban

Pengguna Jalan di Ekang anculai Bintan Makan Korban
Pengguna Jalan di Ekang anculai Bintan Makan Korban/Dok.Sidaknews.com

Bintan,Sidaknews.com – Akibat air pasang laut tinggi, para pengguna jalan seperti roda empat dan roda dua kecewa, sebab, Timbunan jalan darurat atau alternatif yang dibuat oleh kontraktor pembangunan jembatan Ekang anculai kabupaten Bintan terlalu rendah, sehingga para pengguna jalan khususnya roda dua kecewa, sebab, salah seorang pegendara roda dua, motornya tenggelam akibat terkena galian parit.

untuk mengangkat motor dari genangan air laut “Sukri” dan masyarakat yang ada disekitar lokasi proyek pembangunan jalan tersebut terpaksa diangkat ramai-ramai, dan “dia” tidak berani untuk menghidupkan mesinnya, takut tidak bisa hidup, sebab motornya terkena air laut.

Akhirnya Sukri memanggil mobil Pick-Up untuk membawa ke bengkel Motor, bukan hanya “Sukri” para pengguna jalan lainya juga terkena air laut, sebab, ketinggian air mencapai setengah meter.

Menurut keterangan Hendra pengawas proyek dari Satker Jalan dan Jembatan Kepri kepada media ini tadi siang jam 3 sore 08/11, mengatakan, kita dan kontraktor sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menimbun jalan alterlatif tersebut, Namun karena kondisi tanahnya adalah tanah Uruk, maka timbunan tanah tersebut tetap bergeser.
Ketika disinggung soal pembangunan Jembatan ini oleh sidaknews, “Hendra” mengatakan dalam Akhir bUlan akan Rampung semuanya, termasuk batu miring yang sedang dikerjakan.Tuturnya.

Disisi lain mengatakan, seperti yang diungkapkan oleh Arif di musim air pasang pada bulan ini, air pasang akan bertambah tinggi lagi, jadi, klo pihak kontraktor tidak secepatnya untuk menyelesaikan jembatan ini, akan ada korban lainnya.

Kuncus ketua lsm ICTI-Ngo Kepri juga mengharapkan kepada pemerintah dan kepada Satker Jalan dan Jembatan Provinsi kepri sebagai pelaksana proyek agar lebih dipercepat penyelesaian pekerjaan proyek tersebut, sebab, pekerjaan pembangunan jembatan Ekang Anculai di bangun sudah sejak tahun 2009 yang lalu,seharusnya proyek tersebut sudah rampung.”Jadi pengguna jalan tidak lagi melewati jalan alternatif.”Ungkapnya.(Red)

Check Also

Kasus Narkoba Toko “Taya Ban”, Dua Terdakwa Divonis Seumur Hidup

Tanjungpinang, sidaknews.com -Idriszal Efendi (26) dan Edo Renaldi (24), dua terdakwa dalam kasus penggerebekan narkoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *