Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Jalan Sri Soedewi Jadi Ajang Kebut-Kebutan Anak ABG Kuala Tungkal

Jalan Sri Soedewi Jadi Ajang Kebut-Kebutan Anak ABG Kuala Tungkal

Gambar. Ilustrasi balapan
Gambar. Ilustrasi balapan

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Bagi sebagian remaja, terutama mereka yang berusia Anak BAru Gede (ABG), kebut-kebutan adalah bagian dari ekspresi diri sekaligus unjuk gigi untuk bisa terlihat gaya dan hebat di mata orang lain. Biasanya remaja kebut-kebutan di jalan untuk menunjukkan kalau mereka trampil dalam berkendara. Terkadang untuk sekedar mencoba-coba saja.

Seperti di Jalan umum dua jalur Sri Soedewi Kuala Tungkal saat ini di jadikan ABG kota ini untuk ajang kebu-kebutan/Balapan, sembari unjuk gigi dikalangan umum.

ABG ini tidak memikirkan akibat dari kebut-kebutan mereka menggangu kenyamanan dan ketertiban masyarakat berlalulintas yang menggunakan jalan umum dari mulai pejalan kaki, roda dua sampai dengan roda empat.

Seperti di Jalan Sri Soedewi atau yang lebih populer disebut masyarakat Kuala Tungkal dengan sebutan Jalan Parit Gompong. Saat ini ramai masyarakat yang mengeluh akibat perbuatan anak-anak ABG ini yang menggunakan jalan umum untuk kebut-kebutan.

Banyak masyarakat sekarang ini merasa ketakutan melewati Jalan Sri Soedewi dua jalur yang digunakan anak muda sebagai arena kebut-kebutan/balapan. Sebagian dari pengguna jalan umum ini ada yang menunggu sampai anak-anak muda itu selesai melewati tikungan tugu simpang Sri Soedewi, atau mencari jalan lain untuk pulang atau pergi menggunakan kendaraan bermotor.

Saya mewakili masyarakat kota Kuala Tungkal sangat berharap kalau bisa tolong kepada pihak terkait Balapan/ kebut-kebutan ini di tertibkan.”Ujar Masrani (49thn) kepada wartawan media ini.

Ipur warga jalan Sri Soedewi juga menyampaikan hal yang sama kepada media ini, kami warga disini susah tidur karna anak-anak ini kebuta-kebutan sampai tengah malam, kalau malam minggu mereka terkadang sampai subuh. Saya heran kenapa ana-anak ini tidak kebut-kebutan/Balapan di depan kantor bupati saja.”Ujarnya (14/6) di Jl. Sri Soedewi.(Andi)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>