Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » Jalan Sri Soedewi Kuala Tungkal Memperihatinkan

Jalan Sri Soedewi Kuala Tungkal Memperihatinkan

Warga minta, agar dinas PU Kuala Tungkal memperhatikannya

Inilah Kondisi Jalan Sri soedewi Kuala Tungkal memperihatinkan
Inilah Kondisi Jalan Sri soedewi Kuala Tungkal memperihatinkan

Tanjab Barat,Sidaknews.com – Jalan jalur dua Sri Soedewi atau yang lebih di kenal dengan sebutan Jalan Parit Gompong di kota kuala tungkal Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat ini keadaan kondisi jalan sangat memprihatinkan.

Puluhan titik lobang besar menganga di jalan.Banyak para pengendara roda dua dan roda empat mengeluh di akibatkan kondisi jalan yang seperti sekarang ini.

Banyaknya lobang- lobang ini sangat mengganggu, belum lagi kalau air pasang atau kondisi cuaca hujan, otomatis lobang tergenang dengan air.

Kita tidak tahu dalam atau tidaknya lobang itu, maklumlah karna di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang bersemboyankan Bumi Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan ini merupakan daerah pasang surut “Ujar Ali warga Kuala Tungkal kamis (22/5).

Dari pantauan wartawan media ini, kondisi Jalan Sri Soedewi memang hampir merata di sepanjang jalan jalur dua menjelang memasuki kota kuala tungkal rusak dengan lobang-lobang besar semua.

jalan rusak IYang anehnya lagi meskipun setiap tahun dianggarkan untuk perbaikan jalan Provinsi, tapi tetap saja setiap tahun mengalami kerusakan kembali.

Walaupun tingkat kerusakannya beda-beda. Saya mewakili masyarakat Tanjab Barat sangat berharap beberapa titik lubang yang sangat besar itu bisa segera ditimbun, karena jika tidak di timbun dipastikan kondisi jalan yang berlubang besar itu akan semakin parah.

Seperti Jalan di depan Kantor Pajak bisa kita lihat betapa dalamnya lubang kira- kira kisaran 40 cm.

Rusaknya Jalan Jalur Dua di akibatkan banyaknya truk-truk yang bermuatan melebihi tonase melakukan bongkar muat di Jalan Parit Gompong dan di dalam kota Kuala Tungkal. Di tambah lemahnya dari pihak-pihak yang terkait untuk melakukan penertiban jalan “Ujar Ali kepada Sidaknews.com.(Andi)

Check Also

Presiden RI Joko Widodo, Menteri PU dan PR, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Gubsu T Erry, Kadis PU madina Syahruddin ST saat melihat rencana pembangunan Asrama Haji di Mesjid Nur ala Nur.

Presiden Jokowi Resmikan Pembangunan Asrama Haji Mandailing Natal

Mandailing Natal, sidaknews.com – Dalam kunjungannya di Kabupaten Mandailing Natal Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>