Kamis , 25 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Aceh Timur » Jalan Utama Gampong Naleung Rusak Parah

Jalan Utama Gampong Naleung Rusak Parah

-Minta perhatian pemerintah daerah.

jalan utama gampong naleung rusak parah.
Jalan utama gampong naleung rusak parah.

Aceh Timur,Sidaknews.com – Belum ada perhatian pemerintah daerah untuk memperbaiki jalan yang sudah lama rusak, padahal jalan tersebut adalah jalan utama bagi masyarakat gampong naleung.

Apalagi pada musim hujan saat ini, banyak masyarakat dan para pelajar mengeluhkan jalan yang ingin mereka lalui sangat becek dan licin, sehingga para pengguna sulit untuk dilalui jalan tersebut.

Saat dijumpai media ini Geuchik gampong naleung kec julok (Abdul Munir) membenarkan hal tersebut, beliau mengatakan, selama ini masyarakat sangat kecewa terhadap pemerintah daerah, pasalnya belum ada perhatian pemerintah untuk memperbaikinya.

Selama ini sudah banyak bantuan swadaya dari masyarakat gampong naleung untuk memperbaiki jalan rusah, seperti membeli tanah timbunan dan bebatuan agar bisa dilalui oleh masyarakat dan para pelajar.Tujuannya agar dapat memperlancar aktifitasnya sesuai profesi mereka masing-masing.

Abdul Munir menambahkan, sudah berapa kali kami ajukan permohonan kepada Pemerintah Daerah Aceh Timur tapi belum terealisasi permohonan tersebut, atas nama masyarakat gampong naleung yang diwakili kepada saya memohon kepada Pemerintah Daerah, Dinas Terkait dan Pemerintah Provinsi Aceh pada tahun 2015 mendatang agar jalan utama menuju Gampong Naleung Kec Julok Aceh Timur dapat direalisasi pembangunannya. (Muksal)

 

Check Also

Indonesia Perlu Belajar Toleransi Dari Keberagaman di Sipirok

Sipirok, sidaknews.com – Keberagaman merupakan sesuatu yang tidak terpisahkan dari sebuah wilayah dalam suatu negara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *