Home » Berita Foto » Jalin Silaturahmi, Dandim 0604 Karawang Gelar Coffee Morning

Jalin Silaturahmi, Dandim 0604 Karawang Gelar Coffee Morning

Kodim 0604 Karawang menggelar coffee morning bersama Kamis (27/11).
Kodim 0604 Karawang menggelar coffee morning bersama Kamis (27/11).

KARAWANG,sidaknews.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi antara TNI,unsur Muspida,masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan,Kodim 0604 Karawang menggelar coffee morning bersama Kamis (27/11).

Pada kesempatan itu,Dandim 0604 Karawang Letkol ARM Wahyu Widodo mengatakan, coffee morning ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara unsur dan elemen yang ada di Kabupaten Karawang.

“Karawang saat ini sudah kondusif,dan kedepan harus terus ditingkatkan.Saya yakin hasil ini berkat kerjasama dan komunikasi yang baik semua pihak termasuk masyarakat Karawang,” ujar Wahyu Widodo di hadapan tamu undangan yang hadir di Aula serba guna Makodim.

Dandim menambahkan, kondisi kemanan wilayah merupakan sarat mutlak agar proses pembangunan di Karawang terus berjalan.Sehingga dengan acara seperti ini merupakan ajang silaturahmi dan komunikasi semua pihak secara santai. “Ya momen ini kita jadikan sebagai ajang saling curhat,silahkan masyarakat yang mau tanya atau curhat curahkan di sini,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana menyambut baik cofee morning yang digelar oleh Dandim 0604 Karawang tersebut.Acara-acara seperti coffee morning ini, Kata Cellica,sangat baik dilakukan untuk lebih memantapkan tali silaturahmi antara pemerintah daerah, TNI/Polri dan masyarakat.

“Bila perlu acara-acara seperti coffee morning ini dilakukan secara rutin,sehingga dalam melakukan koordinasi, komunikasi antar unsur pimpinan, terkait dengan kalender Kamtibmas di wilayah Karawang akan lebih relefan,” ujar Cellica.

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa perwakilan masyarakat berkesempatan menyampaikan keluhannya kepada unsur Muspida yang hadir.Salah satunya soal keluhan fasilitas,kemacetan dan keluhan lainnya.

Keluhan warga tersebut lalu diberikan penjelasan oleh pihak-pihak terkait mulai dari Wakil Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana,Ketua DPRD Karawang Toto Suripto, dan Kapolres Karawang AKBP Daddy Hartadi.Dalam kesempatan tersebut,turut hadir pula Kajari Karawang dan beberapa tokoh agama serta perwakilan Ormas.

Selain berdiskusi secara santai,tamu undangan yang hadir juga diberikan suhan hibura dan makanan ringan seperti bakso dan minuman ringan.Suasana tersebut sengaja dibuat santai agar semua pihak mau mencurahkan keluhan yang ada.(karla)

Check Also

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, panelis, kepolisian, serta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Aceh melakukan evaluasi debat kandidat terbuka kedua

Dievaluasi, Debat Kandidat Kedua Cagub Aceh

Banda Aceh, sidaknews.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh bersama tim sukses enam pasang calon, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>