Home » Berita Foto » Jasa Servis Bengkel resmi Suzuki Dinilai Mahal

Jasa Servis Bengkel resmi Suzuki Dinilai Mahal

 

Bengkel Servis Suzuki
Bengkel Servis Suzuki Bintan Center.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Biaya jasa servis motor lebih mahal di Bengkel resmi Suzuki ketimbang dibandingkan dengan di bengkel motor biasa, hal ini dialami oleh salah satu konsumen saat dirinya lagi servis motor di Bengkel resmi Suzuki batu 9 Bintan Center Tanjungpinang.

menurutnya, jika jasa servis motor di bengkel biasa paling tinggi Rp25.000 itu pun sudah banyak kerusakannya, jika kita bawa ke bengkel resmi seperti di suzuki harga selangit.

Salah satu contoh, hanya servis biasa sudah dikenakan biaya Rp32.000 padahal alatnya yang diganti tidak ada sama sekali, dan terakhir kita mau membayarkan ke Kasir ternyata kita harus membayarkan seharga Rp48.000.

Dan yang lebih aneh lagi, kita coba lagi untuk menggantikan salah satu alat, kita dikenakan lagi dengan uang jasa servis Rp40.000, padahal barang yang kita belikan hanya dengan harga Rp160.000.

Ini kan aneh, jasa servis yang dibebankan kepada kita sudah terlalu tinggi harga, tidak sebanding dengan harga super park yang kita belikan, lain kali kita lebih bagus ke bengkel biasa, Kapok, hasilnya belum tentu lebih bagus jika dibandingkan dengan di bengkel biasa.Ujarnya.

Sementara saat dijumpai salah seorang karyawan yang bekerja di bengkel resmi Suzuki Bintan center yang tidak mau disebut jati dirinya, mengatakan, ini bukan kami buat sendiri,  ini sudah ada ketentuan dari Big Bos, Maaf ya Bang. Ungkapnya.(Eko)

Check Also

Abdullah Puteh ketika menyampaikan orasi politiknya dihadapkan masyarakat Asam Peutek.

Abdullah Puteh: Jangan Takut Dengan Intimidasi

Langsa, sidaknews.com – Menjelang pemilihan Gubernur/wakil Gubernur dan Walikota/wakil Walikota pada 15 Februari nantinya, diminta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>