Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Jelang Akhir Tahun, Hatta Gelar Pelantikan Pejabat

Jelang Akhir Tahun, Hatta Gelar Pelantikan Pejabat

Bupati Luwu Timur H. Andi Hatta Marakarma mengambil sumpah/ janji dan melantik enam pejabat struktural lingkup pemerintah kabupaten Luwu Timur di aula sasana praja kantor Bupati Luwu Timur, Senin (22/12).
Bupati Luwu Timur H. Andi Hatta Marakarma mengambil sumpah/ janji dan melantik enam pejabat struktural lingkup pemerintah kabupaten Luwu Timur di aula sasana praja kantor Bupati Luwu Timur, Senin (22/12).

Sidaknews.com,Luwu Timur – Jelang akhir tahun 2014, Bupati Luwu Timur H. Andi Hatta Marakarma mengambil sumpah/ janji dan melantik enam pejabat struktural lingkup pemerintah kabupaten Luwu Timur di aula sasana praja kantor Bupati Luwu Timur, Senin (22/12).

Ke enam pejabat tersebut terdiri dua pejabat eselon dua yakni Burhan Mude yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan dilantik menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, demikian pula dengan April yang sebelumnya menjabat sekretaris dinas kesehatan kini dilantik menjadi definitif kepala dinas kesehatan dan empat Pejabat Eselon empat lainnya.

Selain enam pejabat strukutural, Hatta juga melantik Sembilan kepala desa secara serentak. Mereka adalah Hamka selaku Kades Cendana dan Akbar Huzair selaku Kades Lagego Kecamatan Burau, kemudian tiga orang kades di Kecamatan Wotu masing-masing Jumin Saida Kades Kanawatu, Herman Sukanto Kades Maramba dan I Made Widana Kades Karambua.

Selanjutnya dua Kades di Kecamatan Tomoni yakni Mukhtar selaku Kades Kalpataru dan Syamsu Malle, Kades Ujung Baru kemudian Hamka Tandioga selaku Kades Loeha dan Obert Datte selaku Kades Lioka Kecamatan Towuti.

Dalam sambutannya, Hatta berharap para pejabat yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan sehingga birokasi pemerintah terus dapat melaksanakan berbagai kebijakan public yang telah ditetapkan.

Kepada para kepala desa, Hatta berharap agar memaksimalkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan pemerintahan dan terus membangun kerjasama dengan seluruh komponen masyarakat utamanya BPD sebagai mitra Desa.

Di akhir pengarahannya, Bupati Hatta mengajak seluruh jajarannya untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh dan membenahi segala kelemahan yang terjadi dimasing-masing unit kerja.
“Mari introspeksi kinerja pelayanan kita di tahun 2014, dan songsong tahun 2015 dengan peningkatan kinerja demi sejahteranya masyarakat Luwu Timur,“ tutup Hatta.(Amir)

 

Check Also

Bupati Soekirman: Dengan Xpansi Kita Tunjukkan Kepedulian Pada Dunia Pendidikan dan Kelestarian Alam

*Pemkab Sergai Gelar Kegiatan Xpansi, Sergai, sidaknews.com – Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Soekirman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *