Jumat , 26 Mei 2017
Home » Nasional » Jelang Hari H, Petugas Polsek Bungursari Cek Jalur Kereta Api

Jelang Hari H, Petugas Polsek Bungursari Cek Jalur Kereta Api

Purwakarta, sidaknew.com- Petugas Polsek Bungursari melakukan pengecekan jalur rel diwilayahnya untuk kesiapan arus mudik, Kamis (31/7). Didapati, 9 pintu rel tanpa palang pintu dijagai warga secara swadaya.

“Kita telah minta para petugas swadaya di pintu rel tanpa palang pintu itu bertugas 24 jam, selama musim mudik termasuk saat lebaran,” jelas Wakapolsek Bungursari AKP Agus Riyadhi dihubungi sidaknews.com, Kamis (31/7).

Diakuinya, pengecekan jalur rel KA diwilayahnya sepanjang 10 km antara Cinangka, Desa Cikopo sampai Sadang, Desa Ciwangi, untuk menciptakan arus mudik aman dan lancar.

” Selain jalan raya, kita pun mengawasi jalur rel. Hasilnya, kondisi jalur rel diwilayah Bungursari aman dan sudah siap dilalui arus mudik lebaran,” tandasnya.

Pengecekan jalur rel, lanjut dia, dilakukan dengan pemeriksaan baut dan penrol yang terpasang di rel. Petugas yang menyisir menumpangi kereta rolly tak menemukan adanya baut dan penrol terlepas dari rel. “Hasilnya jalur rel masih bagus dan siap dilalui pemudik lebaran,” pungkasnya(Banyu Iskandar)

Check Also

Kunjungi Keluarga Besar PII, BM Sampaikan Rencana Pencalonan

Jakarta, sidaknews.com – Ketua Bidang KU PB PII yang juga kandidat Ketua PB PII dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *