Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » Jelang Muktamar Partai PPP di Jakarta versi SDA, Bermunculan Kandidat

Jelang Muktamar Partai PPP di Jakarta versi SDA, Bermunculan Kandidat

Surya Darma Ali
Surya Darma Ali

Jakarta,Sidaknews.com – Menjelang Muktamar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Surya Dharma Ali, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober mendatang, telah banyak bermunculan para kandidat yang bakal menggantikan posisi Ketua umum Surya Dharma Ali, yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Keretakan Partai berlambang Ka’bah itu, dengan dibuktikannya dengan telah diselenggarakannya Muktamar versi Sekretaris PPP Romi Romuzy yang diselenggarakan di Surabaya belum lama ini, dan yang terpilih sebagai ketua yaitu Romi, dengan proses pemilihan musyawarah mufakat, antara Romi dan Lukman Hakim, yang kini menjabat sebagai Menteri Agama RI.

Namun muktamar yang dilaksanakan di Surabaya itu, dinyatakan tidak syah oleh Ketua Umum Surya Dharma Ali, dalam konfreansi persnya hari ini, yang digelar di Kantor DPP PPP, Meteng Jakarta Pusat “ secara organisasi muktamar yang diselenggarakan di Surabaya itu tidak syah, dan hal itu sudah kami sampaikan kepada Ketua Syariah partai PPP KH, Moein Zubair” ujar Surya Darma Ali.(27/10)

Ditambahnya, Muktamar yang rencananya akan digelar pada tanggal 30 Oktober mendatang di Jakarta itu, persiapan panitia sudah mencapai 90 persen, dimana surat undangan sudah diedarkan, dan pada acara itu juga di undang para ketua partai politik, diantar yang sudah memastikan hadir adalah ketua Umum PDI-P Megawati Soekarno Putri. Serta peserta yang hadir dalam muktamar itu dari pengurus dari tingkat DPW PPP di 33 provinsi seluruh Indonesia, sebagian sudah hadir di Jakarta.

Sedangkan para kandidat, yang bakal bertarung dalam Muktamar Partai PPP itu, satu diantaranya Romi Hurromuzy, H. Lulung, Emron Pangkapi dan tidak tertutup kemungkinan pengurus partai dari DPW PPP dari seluruh Indonesia. (Haris Maloko)

Check Also

Pelanggar lalu lintas membayar denda yang dikenakan kepada kasir Bank BRI Cabang Langsa.

Polres Langsa Gelar Sidang di Tempat Bagi Pelanggar Lalu Lintas

Langsa, sidaknews.com – Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian resor Langsa bersama Pengadilan Negeri dan Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>