Rabu , 29 Maret 2017
Home » Berita Foto » Jelang Musda Kadin Provinsi Banten Beredar Dua Nama Rebut Jadi Ketua

Jelang Musda Kadin Provinsi Banten Beredar Dua Nama Rebut Jadi Ketua

Imran Patiraja Ketua Dewan Pengurus Pusat Nasional Komparasi
Imran Patiraja, Ketua Dewan Pengurus Pusat Nasional Komparasi.

Tangerang, Sidaknews.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten, rencananya akan melaksanakan Musyawarah Daerah yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 November mendatang, menggantikan Ketua priode terdahulu, Tubagus Wawan Hari Wardana, yang saat ini masih tersandung masalah hukum.

Namun sebelum Musda Kadin Provinsi Banten itu, sudah beredar kabar dikalangan dunia usaha ada dua nama yang bakal maju sebagai ketua menggantikan Wawan, dua nama tersebut sudah tidak asing lagi di kalangan dunia usaha di Provinsi Banten, Jayabaya dan Haji Yus, kini kedua kandidat tersebut sudah mempersiapkan diri dalam Musda yang akan dilangsungkan itu.

Menurut Imran Patiraja Ketua Dewan Pengurus Pusat Nasional Komparasi yang berkantor di Jakarta, yang didampingi oleh wakil ketua Kadin Kota Tanggerang Selatan Duano berharap dalam proses pemilihan ketua Kadin Provinsi Banten tersebut harus mengedepakan empat unsur soko guru perekonomian Indonesia yang didalamnya termasuk Perusahaan Negara, Perusahaan Daerah, Swasta Nasional dan Koperasi/UKM.

“Kami berharap ketua yang bakal memimpin Kadin di Provinsi Banten itu, harus mengakomodir kopentensi perusahaan Negara, Daerah, swasta nasional dan Koperasi atau UKM,” ujarnya.

Dimtambahkan Imran, Kadin harus mampu menjadi perpanjangan tangan masyarakat dalam menstabilkan harga, dari mulai harga cabe sampai dengan harga spare part pesawat terbang, mobil, property, serta yang berkaitan dengan dunia usaha.

Dalam hal ini sebagai ketua Kadin yang terpilih nantinya, juga harus dapat berdampingan dengan Pemerintah Daerah, dan mementingkan aspirasi masyarakat. Kedua nama kandidat yang sudah berkembang di dunia usaha tersebut, masing-masing sudah mempersiapkan diri untuk maju sebagai ketua Kadin Provinsi Banten. (Haris Maloko)

Check Also

Kader Kammi tanjungpinang sedang berlatih teknik persidangan.

Tingkatkan Militansi Kader, KAMMI Tanjungpinang Gelar Teknik Sidang Jilid II

Tanjungpinang, sidaknews.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Tanjungpinang kembali mengadakan kegiatan Teknik …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>