Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » Jelang MUSDA Pemuda Pancasila Tangerang Kandidat Bermunculan

Jelang MUSDA Pemuda Pancasila Tangerang Kandidat Bermunculan

Ramli Rosela untuk maju sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila dalam Musyawarah Daerah mendatang.
Ramli Rosela siap maju sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila dalam Musyawarah Daerah mendatang.

Tangerang, Sidaknews.com – Menjelang Musyawarah Daerah Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Tangerang, mulai bermunculan, kendati pun musyawarah akan dilaksanakan pada awal 2015 mendatang, paling tidak sudah beredar nama-nama pengurus Anak cabang Pemuda Pancasila pada tingkat pimpinan di 29 kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

Kandidat yang sudah berani tampil dan menyediakan diri untuk menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila, antara lain Andi Zainun, dan Ramli Rosela. Dan ada sejumlah nama lain yang masih malu-malu tampil untuk memproklamirkan diri maju sebagai ketua Organisasi yang dipimpin oleh Yapto ini.

Ramli Rosela yang berhasil ditemui SidakNews.com di Tiga Raksa Tangerang, saat acara memperingati hari ke tujuh meninggalnya istri tercinta di kediamannya, menyatakan kesediaannya untuk maju sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila dalam Musyawarah Daerah mendatang.

Menurut Ramli, bahwa dirinya tampil untuk maju sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Tangerang, lebih didasari oleh kesetiaannya mengabdi di kepengurusan pada tingkatan kecamatan.

Dirinya mengaku dia sudah bergabung dalam organisasi ini selama delapan belas tahun, baik di pengurus kecamatan dan tingkat kabupaten, dan hingga saat ini dirinya masih menjabat sebagai ketua PAC PP pada kecamatan Tiga Raksa. “Sebagai ibukota Tiga raksa selayaknya dipimpin oleh orang tiga raksa” ujarnya.

Ditambahkannya, pada saat ini, Ramli Rosela mengklaim sudah mengantongi beberapa nama-nama ketua PAC yang bakal mendukungnya, pada saat musyawarah daerah Pemuda Pancasila. “ Mudah-mudah ada beberapa nama ketua yang sudah mendukung saya, untuk maju sebagai ketua pada musda nanti, dari dupuluh sembilan kecamatan yang terdapat di kabupaten Tangerang ini, sudah sepuluh ketua PAC yang bersedia untuk mendukung saya maju sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila” ungkap Ramli. (Haris Maloko)

Check Also

Pelanggar lalu lintas membayar denda yang dikenakan kepada kasir Bank BRI Cabang Langsa.

Polres Langsa Gelar Sidang di Tempat Bagi Pelanggar Lalu Lintas

Langsa, sidaknews.com – Satuan Polisi Lalu Lintas Kepolisian resor Langsa bersama Pengadilan Negeri dan Kejaksaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>