Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Jelang Pemilu, Jiton Ajak Semua Kader PDIP Lebih Solid

Jelang Pemilu, Jiton Ajak Semua Kader PDIP Lebih Solid

Ketua DPRD Kabupaten Karawang sekaligus Caleg DPR-RI H.Tono Bahtiar atau yang lebih akrab disapa Jiton mengajak segenap kader PDIP tetap solid untuk memenangkan Pemilu 2014.
Ketua DPRD Kabupaten Karawang sekaligus Caleg DPR-RI H.Tono Bahtiar atau yang lebih akrab disapa Jiton mengajak segenap kader PDIP tetap solid untuk memenangkan Pemilu 2014.

PURWAKARTA.sidaknews.com- Ketua DPRD Kabupaten Karawang sekaligus Caleg DPR-RI H.Tono Bahtiar atau yang lebih akrab disapa Jiton mengajak segenap kader PDIP tetap solid untuk memenangkan Pemilu 2014.

“Perjalanan kita ke depan masih jauh, dan akan ditentukan oleh kesolidan kita di internal PDIP,” ujar Jiton kepada sidaknews.com saat berkunjung ke Purwakarta.

Dijelaskan Jiton, hajat lima tahunan ini harus menjadi momen penting bagi seluruh kader PDIP untuk menunjukan kerja nyata membesarkan partai dan bukan sebaliknya. Seperti halnya yang ia lakukan bersama caleg lain di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 7. Jiton mengaku terus terjun langsung ke masyarakat baik ke Karawang, Bekasi termasuk Purwakarta.

“Kita terus kerja keras, karena untuk di Jabar 7 sendiri DPP mengintruksikan ke kita harus punya target 3 kursi dan harus dapet, itu sudah pahit pokonya harus dapet,” tegas caleg yang mempunyai konsep kebersamaan dalam pencalonnya ini.

Untuk mengejar target tersebut, Jiton sendiri yang tercatat sebagai salah satu caleg mengaku terus intens melakukan aktivitas menemui warga. Meskipun itu diakuinya bukan suatu hal yang baru dan sudah ia lakukan sebelum mendeklarasikan diri mencalonkan menjadi Caleg DPR-RI di Dapil 7 Bekasi-Karawang Dan Purwakarta.

“Begini, masyarakat itu sebenarnya sederhana saja. Intinya (pemimpin) jangan melupakan rakyat. Sebab, mereka berangkat dari pengalaman sebelumnya karena diperlakukan begitu terus. Ditinggalkan, sehingga mereka cenderung tidak percaya lagi,” imbuhnya.

Jiton menambahkan, Caleg itu harus bekerja untuk masyarakat, termasuk kalau nanti jadi harus mengawal dan membuat undang-undang. “Intinya selain

mengajak semua kader untuk lebih solid, saya berharap semua bisa bekerja demi nama besar partai dan tidak mensia-siakan momen pemilu,” pungkas pria berbadan tegap ini (ega nugraha)

Check Also

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Ini Menteri Yang Ikut Rombongan Presiden RI Ke Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com – Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>