Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Jelang Ramadhan, Pemko Tanjungpinang Gelar Coffie Morning Bersama Insan Pers

Jelang Ramadhan, Pemko Tanjungpinang Gelar Coffie Morning Bersama Insan Pers

Jelang Ramadhan, Pemko Tanjungpinang Gelar Coffie Morning Bersama Insan Pers
Tampak, Wawako sedang memberikan kata Sambutan. Jelang Ramadhan, Pemko Tanjungpinang Gelar Coffie Morning Bersama Insan Pers.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Bertempat di Kedai Kopi Selera Bintan, Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Rabu (25/06). Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd beserta seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, melakukan coffe morning bersama Insan Pers di Kota Tanjungpinang. Acara yang dikemas dengan nuansa kebersamaan ini, di pelopori oleh Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Pada kesempatan ini, Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan media yang selama ini telah menjalin kerjasama dalam menginformasikan program-prrogram maupun kebijakan pemerintah Kota Tanjungpinang kepada masyarakat.

Memasuki bulan suci ramadhan 1435 H, yang Insya Allah akan jatuh pada hari Minggu tanggal 29 Juni, dikesempatan ini, saya menyampaikan permohonan maaf, apabila selama kita saling bersinergi masih terdapat kekurangan, kedepannya apa yang menjadi kekurangan kami akan kami perbaharui di masa yang akan datang.

Moment bulan suci ramadhan nanti, diharapkan rekan-rekan medi dapat menyajikan berita-berita yang sejuk, arif dan bijaksana di masyarakat, dapat menyajikan berita yang berimbang dan dapat dipertanggunjawabkan kebenarannya, sehingga berita yang disajikan bukan yang bersifat menduga-duga atau berburuk sangka, “ Mari kita ciptakan moment bulan suci ramadhan ini dengan kondisi yang aman, jadikan ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya “. Tutur Wawako.

Lanjut Wawako, kegiatan ini selain menyambut bulan suci ramdahan, sekaligus sebagai wadah untuk kita bersilatuhrahmi dan saling bermaafan, baik itu antar pemerintah dengan insan pers, maupun antara sesama rekan-rekan media, perlu di ingat, Ucap Syahrul, ada tiga hal yang paling penting dalam bermaafan, pertama antara anak dan orang tua, kedua antara suami dan istri, dan ketiga antara hubungan sesama rekan kerja, pimpinan maupun teman.

Diakhir sambutannya, Wawako berpesan, untuk menciptkan kondisi yang kondusif, pada Pemilihan Umum Presiden dan Wapres tanggal 9 Juli yang akan datang, gunakanlah hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Faisal Pahlevi, S. STP, Kabag Humas dan Protokol Setdako Tanjungpinang mengutarakan tujuan diadakan kegiatan tersebut, untuk menjalin silahturahmi antar rekan-rekan media, sekaligus menyambut bulan suci ramadhan 1435 H.

“ Melalui acara ini, diharapkan kerjasama yang telah terjalin antara pemerintah dengan media dapat terus berjalan dengan baik dan lancar, dengan adanya Insan pers dapat menjadi jembatan informasi pemerintah dalam menginformasikan tentang keberhasilan pembangunan dan program-program serta kebijakan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Tanjungpinang selama ini “. Katanya.

Acara dihadiri, Plt. Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Syafrial Evi, para Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD dilingkungan pemerintah Kota Tanjungpinang, pimpinan redaktur, serta rekanrekan media cetak, eletronik serta online.(SN)

 

 

Check Also

img_20170328_001457

Dukung Visit Bireuen Year 2018 BIROAD Bireuen Ekspos Lokasi Wisata Air Terjun Ie Rhob

Bireuen, sidaknews.com – Bireuen Trail Organization Adventure (Biroad), kembali melakukan aktivitas adventure-nya dalam wilayah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>