Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Jelang UN, Siswa SMPN 3 Karawang Barat Perkuat Mental Dengan Istigosah

Jelang UN, Siswa SMPN 3 Karawang Barat Perkuat Mental Dengan Istigosah

UN
Jelang UN, Siswa/Siswi SMPN3 Karawang Barat Perkuat Mental dengan Istigosah.

KARAWANG,Sidaknews.com – Jelang Ujian Nasional (UN), ratusan siswa-siswi SMPN 3 Karawang Barat menggelar istigosah Rabu (30/4) pagi. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat mental siswa dalam menghadapi UN nanti.

Acara istigosah sendiri dilaksanakan di Masjid Baitul Muttaqien SMPN 3 Karawang Barat yang diikuti oleh seluruh siswa peserta UN 2014 ini.

Kepala SMPN 3 Karawang Barat H.Herman,M.Pd berharap dengan kegiatan tersebut siswa-siswi anak didiknya untuk senantiasa berdoa agar diberi kemudahan dalam menjawab soal-soal ujian nanti.

“Selain usaha dengan belajar, kita selaku umat wajib hukumnya untuk meminta bantuan dan petunjuk dari sang kholik,” ujar Herman kepada sidaknews.com tadi pagi.

Begitupun dengan Wakasek SMPN 3 Karawang Barat Sudarsono, ia berpesan kepada seluruh siswa peserta UN agar meminta doa restu kepada orang tua dan guru masing-masing. “Doa orang tua dan guru sangat penting supaya kita sukses,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut seluruh staf guru dan kepala sekolah, serta Ust. Endang, S.Ag selaku pemimpin doa dalam istigosah yang dilaksanakan SMPN 3 Karawang Barat.(ega nugraha)

Check Also

Anggota BPKP Sultra. Armadi saat melakukan pemeriksaan, ketika disambangi wartawan.

Anggota DPRD Konut Nilai Oknum BPKP Sultra Tidak Profesional Menjalankan Tugas

-Terkait Penggeledahan Rumah Mantan Bendahara Sekretariat DPRD Tanpa mekanisme Wanggudu, sidaknews.com – Dewan Perwakilan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>