Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » Jelang UN, Siswa SMPN 3 Karawang Barat Perkuat Mental Dengan Istigosah

Jelang UN, Siswa SMPN 3 Karawang Barat Perkuat Mental Dengan Istigosah

UN
Jelang UN, Siswa/Siswi SMPN3 Karawang Barat Perkuat Mental dengan Istigosah.

KARAWANG,Sidaknews.com – Jelang Ujian Nasional (UN), ratusan siswa-siswi SMPN 3 Karawang Barat menggelar istigosah Rabu (30/4) pagi. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat mental siswa dalam menghadapi UN nanti.

Acara istigosah sendiri dilaksanakan di Masjid Baitul Muttaqien SMPN 3 Karawang Barat yang diikuti oleh seluruh siswa peserta UN 2014 ini.

Kepala SMPN 3 Karawang Barat H.Herman,M.Pd berharap dengan kegiatan tersebut siswa-siswi anak didiknya untuk senantiasa berdoa agar diberi kemudahan dalam menjawab soal-soal ujian nanti.

“Selain usaha dengan belajar, kita selaku umat wajib hukumnya untuk meminta bantuan dan petunjuk dari sang kholik,” ujar Herman kepada sidaknews.com tadi pagi.

Begitupun dengan Wakasek SMPN 3 Karawang Barat Sudarsono, ia berpesan kepada seluruh siswa peserta UN agar meminta doa restu kepada orang tua dan guru masing-masing. “Doa orang tua dan guru sangat penting supaya kita sukses,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut seluruh staf guru dan kepala sekolah, serta Ust. Endang, S.Ag selaku pemimpin doa dalam istigosah yang dilaksanakan SMPN 3 Karawang Barat.(ega nugraha)

Check Also

Danrem 011 Buka Latihan Posko Kodim 0104/Atim

Langsa, sidaknews.com – Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.i.P, M.Si Pimpim Pembukaan Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *