Jumat , 24 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Aceh Timur » Jembatan Dusun Sosial Gampong Blang Gleum Patah

Jembatan Dusun Sosial Gampong Blang Gleum Patah

-Pemerintah Daerah Hingga Saat ini Belum Ada Tanggapan Atau Untuk Memperbaiki.

Keterangan Foto: Jembatan di Dusun Sosial Gampong Blang Gleum Kecamatan Julok Aceh Timur patah
Keterangan Foto: Jembatan di Dusun Sosial Gampong Blang Gleum Kecamatan Julok Aceh Timur patah

Aceh Timur,Sidaknews.com – Jembatan di Dusun Sosial Gampong Blang Gleum Kecamatan Julok Aceh Timur patah akibat derasnya arus sungai yang membawa pepohonan dan tersangkut di beton jembatan, kejadian ini sudah berjalan waktu selama 2 bulan.Namun belum ada upaya pemerintah daerah untuk memperbaikinya.

Seorang warga (Muzakir) memberikan keterangan kepada tim Sidaknews.com, sejak kejadian yang menimpa jembatan penghubung antar Gampong dan kota Kecamatan.

Sampai dengan saat ini belum ada satu pun upaya dari Pemerintah Kabupaten atau Dinas Terkait untuk membuat jembatan darurat agar bisa dilalui oleh warga yang hendak berbelanja ke kota Kecamatan/kelancaran mengangkut hasil perkebunan.

Dan selama ini yang sangat memprihatin, ketika anak-anak pergi kesekolah serta para guru harus menyeberangi sungai dibawah jembatan yang patah tersebut, kekhawatiran kami ketika anak-anak menyeberangi sungai dikala air mengalir

Keterangan Foto: Tampak para pengguna Jalan melewati tepi sungai.
Keterangan Foto: Tampak para pengguna Jalan saat melewati tepi sungai.

dengar deras.

Harapan kami kepada Pemerintah Aceh Timur agar segera menindak lanjuti guna perbaikan jembatan yang rusak parah tersebut, atau untuk sementara waktu diberikan bantuan jembatan darurat.

Jika hal ini tidak ditanggapi akan gelap masa depan anak-anak, karena sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP) ada di Gampong Blang Gleum Dusun Sosial. Ujar Mz, Selasa (3/2).(Muksal)

 

Check Also

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus.

Polda Jabar Akan Mengusut Peyebar Berita HOAX Penculikan Anak

Bandung,sidaknews.com – Terkait penyebar berita bohong (hoax) tentang penculikan anak di media sosial (medsos) yang sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>